Connect With Us

Ular Ganas Ditangkap Petugas di Vila Ilhami Tangerang

Redaksi | Selasa, 2 Maret 2021 | 21:25

| Dibaca : 6960

Ular Ganas. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas UPT BPBD Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengevakuasi seekor ular sanca sepanjang 3,5 meter dari perkarangan rumah seorang warga. 

 

Kemunculan ular tersebut diduga dipicu banjir yang merendam di sekitar rumah warga. Dimana sarang sang ular turut terendam air. 

Ular tersebut membuat resah masyarakat. Karena sempat memangsa hewan ternak jenis burung  yang ada di dalam kandang.  

 

Petugas UPT BPBD Cibodas berusaha menjinakkan ular tersebut  yang berulang kali berusaha menyerang petugas. Hingga akhirnya ular dapat dilumpuhkan dengan menggunakan alat bantu. 

 

Kemunculan ular di sekitar pemukiman warga diduga terjadi karena dipicu banjir, dimana habitat ular di selokan sekitar rumah warga terendam. Sehingga ular keluar dari sarangnya. 

 

“Kami temukan di Vila Ilhami di kediaman Bapak Husen. Ular ini beringas, sering menyerang binatang ternak. Mungkin karena terkena banjir, jadi habitat dia terganggu,” ujarnya. 

 

Selanjutnya ular sanca tersebut langsung dibawa petugas ke markas Damkar. Untuk kemudian nantinya akan diserahkan ke pihak pencinta hewan reptile.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

KOTA TANGERANG
Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengeluhkan adanya oknum ketua rukun tetangga (RT) yang meminta bagian dari bantuan sosial tunai (BLT)

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab