Connect With Us

Ular Ganas Ditangkap Petugas di Vila Ilhami Tangerang

Redaksi | Selasa, 2 Maret 2021 | 21:25

| Dibaca : 6965

Ular Ganas. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas UPT BPBD Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengevakuasi seekor ular sanca sepanjang 3,5 meter dari perkarangan rumah seorang warga. 

 

Kemunculan ular tersebut diduga dipicu banjir yang merendam di sekitar rumah warga. Dimana sarang sang ular turut terendam air. 

Ular tersebut membuat resah masyarakat. Karena sempat memangsa hewan ternak jenis burung  yang ada di dalam kandang.  

 

Petugas UPT BPBD Cibodas berusaha menjinakkan ular tersebut  yang berulang kali berusaha menyerang petugas. Hingga akhirnya ular dapat dilumpuhkan dengan menggunakan alat bantu. 

 

Kemunculan ular di sekitar pemukiman warga diduga terjadi karena dipicu banjir, dimana habitat ular di selokan sekitar rumah warga terendam. Sehingga ular keluar dari sarangnya. 

 

“Kami temukan di Vila Ilhami di kediaman Bapak Husen. Ular ini beringas, sering menyerang binatang ternak. Mungkin karena terkena banjir, jadi habitat dia terganggu,” ujarnya. 

 

Selanjutnya ular sanca tersebut langsung dibawa petugas ke markas Damkar. Untuk kemudian nantinya akan diserahkan ke pihak pencinta hewan reptile.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman