Connect With Us

Selesai, 26 Ribu Warga Kota Tangerang Sudah Divaksin

Advertorial | Jumat, 5 Maret 2021 | 14:37

| Dibaca : 456

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi tahap dua di Kota Tangerang sudah selesai. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengeklaim sebanyak 26 ribu orang di kotanya telah divaksinasi COVID-19. 

"Berdasarkan data, hari ini tuntas 26 ribu target (penerima vaksin), yakni para pelayan publik," ujar Arief, Jumat (5/3/2021). 

Ada pun diketahui, vaksinasi COVID-19 tahap dua di Kota Tangerang telah berlangsung sejak Kamis (25/2/2021). 

Sasaran penerima vaksin pada tahap dua diantaranya petugas TNI-Polri, wartawan, pegawai BUMN dan ASN, pegawai perbankan, pedagang, serta pengemudi transportasi umum. 

"Penyuntikan hari ini dibagi di tiga titik, ada di Kodim 0506, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, dan MUI Kota Tangerang," katanya. 

Walau pemerintah setempat menargetkan hal tersebut, Arief menyatakan penyuntikan vaksin akan tetap dilaksanakan esok hari bila masih ada calon penerima yang belum disuntik. 

Sebab, ada beberapa calon penerima yang berhalangan hadir ketika waktunya mereka divaksin. 

"Pengalaman yang sudah-sudah, di GOR itu ada beberapa yang enggak hadir. Penyuntikan untuk pengemudi transportasi juga hanya sebagian. Makanya kalau nanti sudah diundang, tapi masih tersisa, dilanjutkan lagi besok," imbuh Arief. 

Arief berharap pemerintah pusat mampu menyediakan tambahan dosis vaksin COVID-19 bagi Kota Tangerang. 

"Supaya masyarakat ini bisa lebih optimal dalam melakukan pencegahan COVID-19 di Kota Tangerang," pungkasnya. 

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab