Connect With Us

Viral! Jasa Servis KTP Rusak di Tangerang

Redaksi | Jumat, 5 Maret 2021 | 15:50

| Dibaca : 54963

Layanan jasa servis KTP yang rusak di jalan Karet Raya, Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-KTP yang rusak atau sudah tidak layak digunakan memang dapat digantikan dengan yang baru dengan mengurusnya ke kantor Disdukcapil terdekat.

 

Tetapi saat ini, kamu bisa mengurus KTP tanpa ke kantor dinas setempat. Karena kini telah ada beberapa lapak servis KTP, salah satunya yang berlokasi di jalan Karet Raya, Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

 

Segala jenis kerusakan seperti KTP patah, tulisan buram, mengelupas, terkena air, serta ganti foto dapat diselesaikan di lapak ini. 

 

"Awalnya temen dateng dari Jakarta, terus nyoba siapa tau di sini ada peluang untuk buka jasa servis KTP ini. Lalu ternyata ada peluang, dan responnya juga banyak dari orang-orang," ujar Arif Hermawan penyedia jasa sevis KTP, Jumat (05/03/2021).

Dengan adanya jasa servis KTP ini sangat dapat menolong warga. Terutama untuk warga yang malas antre atau berurusan dengan kelurahan.

Tidak hanya KTP, Ia juga menerima jasa servis dengan kartu-kartu lainnya, seperti SIM, NPWP, BPJS, KTA, dan KJP.

 

"Jadi jasa servis KTP ini udah berjalan hampir 5 bulan, dan jam bukanya dari 12.30 sampai 17.00 WIB," katanya.

 

Jasa servis KTP merupakan sebuah profesi yang unik. Tarifnya pun sangat terjangkau, Ia mematok harga mulai dari Rp10.000 saja dan tergantung tingkat kerumitannya.

 

Arif menambahkan, untuk pengerjaan paling cepat sekitar 10 menit. Per harinya, pelanggan yang servis pun tidak menentu, sehingga tidak dapat dipastikan.

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin