Connect With Us

Event Thrifting di Bale Kota Tangerang, Baju Vintage Laris Manis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Maret 2021 | 18:37

| Dibaca : 821

Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang cukup ramai dikunjungi para pemburu baju-baju model vintage.

Event yang digelar selama tanggal 5-7 Maret 2021 ini, memang khusus menyediakan busana vintage yang kini tengah ngetrend, seperti jaket varsity, tracktop oversized dan kaos-kaos band tahun 80 hingga 90-an.

Uka Fatur, Koordinator Event Tangerang Collecthrift mengatakan, event ini digelar selain ajang silaturahmi antara penjual dan pembeli thrift shop, juga memanjakan masyarakat yang hobi thrifting atau aktivitas berburu barang seken.

"Kita lihat perkembangan thrifting di Tangerang cukup banyak peminatnya. Jadi kita buat event perdana di sini. Sekaligus juga mengangkat UMKM Thrift Shop di saat pandemi ini," ujarnya, Minggu (7/3/2021).

Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021).

Menurutnya event ini diikuti 54 tenant thrift shop, dimana 30 diantaranya dari Tangerang dan 24 dari kawasan Jabodebek.

"Pengunjungnya cukup banyak, kemarin sempat mencapai 1500 orang, mudah-mudahan terus bertambah di hari terakhir ini," jelas Uka.

Barang-barang yang disediakan pun sangat lengkap dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp50 ribu hingga belasan juta.

"Semua tersedia, tergantung selera dan kemampuan budget. Memang kebanyakan pengunjung mencari baju-baju model lama yang langka dan sudah sedikit jumlahnya, biar beda aja," ujarnya.

Salah satu pengujung Icun Arthur mengaku sengaja mengunjungi event ini untuk mencari baju-baju model tahun 80-90 an dengan harga yang terjangkau. "Cukup bagus eventnya, banyak pilihanya, dan bisa ditawar lagi," ungkapnya. (RAZ/RAC)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

KOTA TANGERANG
Legislator Golkar Saksikan Keributan Anggota DPRD Kota Tangerang yang Saling Lapor 

Legislator Golkar Saksikan Keributan Anggota DPRD Kota Tangerang yang Saling Lapor 

Jumat, 24 September 2021 | 22:49

TANGERANGNEWS.com-Keributan yang terjadi antara Anggota DPRD Kota Tangerang Epa Emilia bersama sopirnya, Pabuadi, dengan pengusaha kontraktor, Jopie Amir rupanya disaksikan legislator Golkar Mulyadi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin