Connect With Us

Event Thrifting di Bale Kota Tangerang, Baju Vintage Laris Manis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Maret 2021 | 18:37

Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang cukup ramai dikunjungi para pemburu baju-baju model vintage.

Event yang digelar selama tanggal 5-7 Maret 2021 ini, memang khusus menyediakan busana vintage yang kini tengah ngetrend, seperti jaket varsity, tracktop oversized dan kaos-kaos band tahun 80 hingga 90-an.

Uka Fatur, Koordinator Event Tangerang Collecthrift mengatakan, event ini digelar selain ajang silaturahmi antara penjual dan pembeli thrift shop, juga memanjakan masyarakat yang hobi thrifting atau aktivitas berburu barang seken.

"Kita lihat perkembangan thrifting di Tangerang cukup banyak peminatnya. Jadi kita buat event perdana di sini. Sekaligus juga mengangkat UMKM Thrift Shop di saat pandemi ini," ujarnya, Minggu (7/3/2021).

Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021).

Menurutnya event ini diikuti 54 tenant thrift shop, dimana 30 diantaranya dari Tangerang dan 24 dari kawasan Jabodebek.

"Pengunjungnya cukup banyak, kemarin sempat mencapai 1500 orang, mudah-mudahan terus bertambah di hari terakhir ini," jelas Uka.

Barang-barang yang disediakan pun sangat lengkap dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp50 ribu hingga belasan juta.

"Semua tersedia, tergantung selera dan kemampuan budget. Memang kebanyakan pengunjung mencari baju-baju model lama yang langka dan sudah sedikit jumlahnya, biar beda aja," ujarnya.

Salah satu pengujung Icun Arthur mengaku sengaja mengunjungi event ini untuk mencari baju-baju model tahun 80-90 an dengan harga yang terjangkau. "Cukup bagus eventnya, banyak pilihanya, dan bisa ditawar lagi," ungkapnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill