Connect With Us

Event Thrifting di Bale Kota Tangerang, Baju Vintage Laris Manis

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Maret 2021 | 18:37

| Dibaca : 950

Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang cukup ramai dikunjungi para pemburu baju-baju model vintage.

Event yang digelar selama tanggal 5-7 Maret 2021 ini, memang khusus menyediakan busana vintage yang kini tengah ngetrend, seperti jaket varsity, tracktop oversized dan kaos-kaos band tahun 80 hingga 90-an.

Uka Fatur, Koordinator Event Tangerang Collecthrift mengatakan, event ini digelar selain ajang silaturahmi antara penjual dan pembeli thrift shop, juga memanjakan masyarakat yang hobi thrifting atau aktivitas berburu barang seken.

"Kita lihat perkembangan thrifting di Tangerang cukup banyak peminatnya. Jadi kita buat event perdana di sini. Sekaligus juga mengangkat UMKM Thrift Shop di saat pandemi ini," ujarnya, Minggu (7/3/2021).

Event Tangerang Collecthrift yang berlokasi di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021).

Menurutnya event ini diikuti 54 tenant thrift shop, dimana 30 diantaranya dari Tangerang dan 24 dari kawasan Jabodebek.

"Pengunjungnya cukup banyak, kemarin sempat mencapai 1500 orang, mudah-mudahan terus bertambah di hari terakhir ini," jelas Uka.

Barang-barang yang disediakan pun sangat lengkap dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp50 ribu hingga belasan juta.

"Semua tersedia, tergantung selera dan kemampuan budget. Memang kebanyakan pengunjung mencari baju-baju model lama yang langka dan sudah sedikit jumlahnya, biar beda aja," ujarnya.

Salah satu pengujung Icun Arthur mengaku sengaja mengunjungi event ini untuk mencari baju-baju model tahun 80-90 an dengan harga yang terjangkau. "Cukup bagus eventnya, banyak pilihanya, dan bisa ditawar lagi," ungkapnya. (RAZ/RAC)

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Senin, 5 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan masih adanya keluhan masyarakat terkait pengemudi Angkot Si Benteng yang berkendara secara ugal - ugalan.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill