Connect With Us

Ahmad Fuady Nakhodai PKB Kota Tangerang Hingga 2026, Ini Targetnya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Maret 2021 | 10:31

| Dibaca : 1220

Para peserta Muscab PKB Kota Tangerang berswafoto. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Fuady resmi menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang selama periode 2021-2026. 

 

Terpilihnya Ahmad Fuady sebagai ketua ini diumumkan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Tangerang di salah satu aula hotel di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (7/3/2021) malam. 

 

Ahmad Fuady yang merupakan anggota DPRD Banten ini menganggap, jabatan Ketua DPC PKB Kota Tangerang sebagai amanah dan tanggung jawab yang besar. 

 

“Tanggung jawab dan amanah ini akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama, bersinergi, dan bermitra antar pengurus,” ujarnya.

 

Setelah terpilih menjadi ketua, Ahmad Fuady menyebut misi selanjutnya adalah merawat, menjaga marwah, serta membesarkan PKB sebagai pelindung dan pembela warga. 

 

“Target kami dalam satu dan dua hari ini melengkapi struktur DPC Kota Tangerang untuk diserahkan ke DPP. Dilanjutkan dengan melengkapi struktur partai sampai tingkat anak ranting,” imbuhnya. 

 

Ahmad Fuady mengaku optimis bahwa PKB akan menjadi pemenang dalam pemilihan umum pada 2024 mendatang. 

 

Ketua Panitia Muscab DPC PKB Kota Tangerang tahun 2021, Misbahudin mengungkapkan, Ahmad Fuady terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Tangerang karena ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. 

 

“Ditentukan DPP,” jelasnya. 

 

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi menambahkan, Ahmad Fuady diamanatkan menjadi Ketua DPC PKB Kota Tangerang karena DPP PKB telah melakukan penilaian kinerja selama periode sebelumnya. 

“Jadi, memang tiada voting. Itu pemilihan karena penilaian kinerja selama satu periode. Maka, tentu DPP sudah menggali kinerja ketua terpilih,” ungkapnya. 

 

Adapun tugas ke depan, DPC PKB Kota Tangerang memaksimalkan mesin-mesin politik seperti membentuk ranting hingga tingkat RT/RW dan membentuk badan otonom atau organisasi sayap partai. 

 

“Lalu, harus merancang kader penggerak,” tuturnya.

 

DPC PKB Kota Tangerang juga ditargetkan mampu meraih delapan kursi anggota DPRD Kota Tangerang dalam pemilihan legislatif mendatang. 

 

“Makanya kuncinya strukturisasi dan masif sampai ada penggerak TPS. Kalau ini kuat, target delapan kursi bukan hal mimpi,” pungkasnya.

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin