Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Proses Perbaikan Jalan Dilakukan Secara Efektif

Advertorial | Selasa, 9 Maret 2021 | 19:32

| Dibaca : 3489

Proses perbaikan jalan rusak dipantau langung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang berlokasi di Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau langsung proses perbaikan jalan rusak yang berlangsung di Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3/2021). 

Dalam tinjauan tersebut, Arief meminta kepada pihak kontraktor untuk dapat teliti dalam pengerjaan proyek perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang. 

"Dicek dulu penyebab kerusakannya, jadi perbaikannya bisa optimal," pesannya. 

Arief mengatakan, pengerjaan juga harus dilakukan dengan cepat dan tepat agar masyarakat segera dapat menggunakan fasilitas jalan yang menjadi salah satu akses utama dari dan menuju Kota Tangerang. 

Proses perbaikan jalan rusak dipantau langung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang berlokasi di Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3/2021).

"Pastikan juga sistem drainase bisa berjalan baik, agar tidak menjadi titik genangan di waktu musim penghujan," kata Arief. 

Jalan Palem Raja Raya - Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi) menjadi satu dari 6 titik jalan yang termasuk dalam program perbaikan dan peningkatan jalan di wilayah Kota Tangerang. 

"Untuk lingkar palem ini panjang yang diperbaiki sepanjang 416 meter dengan lebar jalan sekitar 13 meter," pungkasnya. (ADV)

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

NASIONAL
Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik Level 3 maupun 4 resmi diperpanjang

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab