Connect With Us

Wawalkot Tangerang Harapkan Kader Masjid Tumbuhkan Memakmurkan Masjid

Advertorial | Jumat, 12 Maret 2021 | 18:01

| Dibaca : 2107

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat membuka acara kegiatan Latihan Kader Masjid se-Banten di aula Gedung MUI Kota Tangerang, Jumat (12/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membuka kegiatan Latihan Kader Masjid se-Banten yang diinisiasi oleh PD Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) - DMI Kota Tangerang yang berlangsung selama tiga hari mulai 12 hingga 14 Maret 2021. 

Dalam sambutannya, Wakil menyampaikan bahwa kaderisasi dalam suatu organisasi merupakan sebuah keharusan agar tujuan bersama dapat terus berlangsung dan berkesinambungan. 

"Karena tidak selamanya kita bertahan dalam sebuah organisasi, harus ada regenerasi. Semua akan usang dimakan waktu, dan butuh pengganti," ujar Sachrudin dalam acara yang berlansung di aula Gedung MUI Kota Tangerang, Jumat (12/3/2021). 

Selain itu, lanjut Wakil, melalui kegiatan pelatihan kader masjid, dapat menjadikan masjid sebagai pusat peradaban dan kegiatan dan masyarakat muslim di Kota Tangerang sehingga dapat memiliki nilai lebih selain sebagai tempat ibadah. 

"Bisa sebagai tempat bermusyawarah dan berkumpul, serta berbagai kegiatan yang sifatnya positif," jelasnya. 

Lebih lanjut Sachrudin menyampaikan agar para kader masjid yang mengikuti pelatihan dapat membangun semangat memakmurkan masjid serta masyarakat dimakmurkan melalui masjid. 

"Melalui kegiatan Baznas, agar masjid makmur dan masyarakat sekitar masjid dapat terbantu," pungkasnya. (ADV)

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin