Connect With Us

Viral, Video Gangster Bersajam Kembali Berulah di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 Maret 2021 | 11:32

| Dibaca : 4702

Sejumlah gangster dari beberapa orang yang memegang senjata tajam di Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Video aksi pertikaian sekelompok orang yang diduga gangster viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 34 detik itu terlihat sekelompok orang dengan membawa senjata tajam berupa celurit dan golok bertikai di tengah jalan. Pertikaian itu terjadi hingga masuk ke dalam gang pemukiman warga.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

"Sekedar informasi ditujukan kepada Ketua RW, Ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Dengan maraknya aksi geng motor saat ini diberitahukan untuk Semua warga Kelurahan Cibodas agar antisipasi. Dengan melarang warganya, putera puterinya mengendarai sepeda motor, bermain jauh/nongkrong di pinggir jalan pada malam hari. Karena untuk saat ini sudah ada korban di wilayah kita Kelurahan Cibodas," jelas imbauan yang informasikan Irvan kepada TangerangNews, Senin (15/3/2021) dini hari.

Dalam imbauan itu disebutkan juga geng motor tersebut tanpa sebab dan tanpa ragu melukai siapa pun yang tidak dikenalnya. "(Mereka) beraksi antara Jam 23.00 s/d 05.00 WIB," tambahnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Banjir Akibat Tol JORR II di Benda Tangerang Berangsur Surut, Warga Ngungsi Sudah Pulang

Banjir Akibat Tol JORR II di Benda Tangerang Berangsur Surut, Warga Ngungsi Sudah Pulang

Rabu, 19 Januari 2022 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Tiga wilayah di Kecamatan Benda, Kota Tangerang tergenang banjir yang disebabkan meluapnya saluran drainase Tol JORR II akibat hujan intensitas tinggi, Selasa, 18 Januari 2022, dini hari

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman