Connect With Us

Wali Kota Tangerang Anggap Isra Miraj Sebagai Momentum Pendisiplinan Diri

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Maret 2021 | 16:08

| Dibaca : 907

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Isra Mi'raj sebagai momen perjalanan teladan kita Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah dari Allah untuk menjalankan shalat lima waktu, menjadi salah satu momen penting bagi umat muslim diseluruh dunia. 

 

Meski perayaan Isra Mi'raj di tengah pandemi COVID-19 masih dilakukan secara berbeda, hal tersebut tak mengurangi makna bagi kaum muslim. 

Begitu pun dengan pernyataan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dalam sambutannya saat membuka peringatan Isra Mi'raj secara virtual pada Rabu, (17/3/2021). 

 

"Meski peringatan Isra Mi'raj dilakukan tak seperti biasanya. Hal ini tak mengurangi makna serta penghambaan manusia kepada rabb nya," ujarnya. 

Mengadopsi dari peristiwa Isra Mi'raj, Arief minta agar para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bisa meneladani esensi menjalankan salat. 

 

"Dalam menjalankan sholat, kita harus konsisten dan disiplin mengikuti aturannya. Ini juga sebagai momentum pendisiplinan diri dalam bekerja," katanya. 

 

Layaknya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang tambah Arief, harus dilakukan dengan konsisten, terukur dan terarah sehingga rencana pembangunan bisa tercapai.

SPORT
Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Atlet Banten yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Kucuran Dana 

Selasa, 14 September 2021 | 11:55

TANGERANGNEWS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua. Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

OPINI
Majelis, Kembalikan Kedaulatan Rakyat!

Majelis, Kembalikan Kedaulatan Rakyat!

Kamis, 16 September 2021 | 10:56

TANGERANGNEWS.com- Saya bermimpi, masih berada di dalam ruang pertemuan persiapan Kemerdekaan Indonesia. Terdengar seorang tokoh bangsa mengatakan dengan keras, bahwa Indonesia berdiri atas perjuangan rakyat dari seluruh daerah

BISNIS
Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Kamis, 16 September 2021 | 08:15

TANGERANGNEWS.com- Di balik banyaknya kesulitan pada masa pandemi Covid-19, tak sedikit orang yang berhasil membuat terobosan dalam berusaha. Salah satunya adalah Tatang, 22

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin