Connect With Us

Jelang HUT, WOM Finance Salurkan Bantuan di Zona Merah COVID-19 Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Maret 2021 | 16:38

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) saat memberikan bantuan paket sembako ke warga. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Menyambut hari jadinya yang ke-39 tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, desinfektan dan masker di empat kecamatan yang termasuk zona merah COVID-19 di sekitar Kantor Cabang Tangerang, yaitu Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Pegedangan, Kecamatan Cisauk, dan Kecamatan Parang Panjang. 

 

Paket bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang rentan penularan COVID-19 serta pekerja informal yang terdampak akibat pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar yang tinggal di sekitar Kantor WOM Finance Cabang Tangerang. 

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Banten, Swito Sitompul didampingi oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Tangerang, Mahyadi Tarigan dan diterima langsung oleh perwakilan dari masing-masing Kecamatan. 

Swito mengatakan, kegiatan pemberian bantuan COVID-19 yang berupa paket sembako, desinfektan dan masker ini sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Tangerang. 

 

Masyarakat yang mendapat bantuan tersebut warga yang terdampak akibat virus corona dan belum mendapatkan bantuan semacam PKH (Program Keluarga Harapan), sembako dan bantuan sosial lainnya. 

 

“Kami minta kepada Camat untuk dapat mengatur dan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang memang terdampak dari COVID-19 agar dapat tepat sasaran,” ujarnya. 

 

Swito menambahkan, inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun WOM Finance yang ke 39 tahun yang jatuh pada 23 Maret 2021. 

 

"Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance, yaitu kesehatan,” sambungnya. 

 

WOM Finance menyerahkan paket sembako dan alat kesehatan ke 39 kecamatan di delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Blitar, Medan, Lampung, Gowa dan Tangerang. Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat. 

 

“Kepada masyarakat, kami berpesan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di manapun berada seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak. Dengan demikian kita dapat memutus rantai penularan virus Corona tersebut,” tutur Swito. 

 

Di masa pandemi COVID-19, WOM Finance menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui channel payment. 

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. 

 

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking. 

 

Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopeepay dan Go-Bills, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut. 

 

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. 

 

Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00-15.00 WIB.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill