Connect With Us

VIDEO : Diduga Anggota Gangster Motor Ditangkap Warga di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Maret 2021 | 03:18

Potongan video yang beredar di sejumlah WAG masyarakat di Tangerang dengan pesan hati-hati karena Gangster Motor kembali beraksi di sekitar Perumnas Tangerang, Minggu (21/3/2021). (DI / TangerangNews.com@2021)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah video terkait dengan gangster motor beredar di sejumlah WAG masyarakat Tangerang. Video terakhir didapati bahwa salah satu dari mereka tertangkap masyarakat.  Satu orang dari kelompok remaja yang diduga beraksi layaknya gangster ditangkap warga di kawasan Lapangan Porci, Perumnas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sebab, masyarakat selama ini sudah resah dengan aksi dari komplotan tersebut. 

 

 

Menurut informasi yang dihimpun, seorang dari kelompok gangster itu ditangkap pada malam menjelang dini hari, Minggu (21/3/2021).  "Iya, ada yang tertangkap satu orang pakai baju merah," ujar Boyong, warga setempat. 

 

Dalam penangkapan seseorang remaja dari kelompok yang  diduga gangster motor itu, masyarakat mendapati  terduga memiliki senjata tajam jenis celurit.  "Ya itu video penangkapan seorang diduga dari kelompok gangster yang beredar itu valid bukan hoax. Penangkapannya di dekat Lapangan Porci," katanya. 

 

Dia menambahkan, remaja yang ditangkap itu telah diserahkan ke pihak Kepolisian.  Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait diduga tertangkapnya seorang remaja itu. 

 

Sebelumnya, beredar video sekelompok remaja yang berkonvoi dengan sepeda motor sambil menenteng senjata tajam beredar di kawasan Palem Semi Kota Tangerang pada Sabtu (20/3/2021) malam. 

 

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aparat gabungan dari Tramtib, Polsek Jatiuwung, dan Koramil Jatiuwung pun mewaspada informasi aksi lanjutan gangster itu dengan patroli.

 

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill