Connect With Us

Ada Mayat di Selokan Cikokol Tangerang, Ternyata Maling Kabel

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Maret 2021 | 12:36

| Dibaca : 2555

Tampak warga mengevakuasi seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dalam selokan di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam selokan yang tertutup paping di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu (20/3/2021) siang. 

 

Diduga mayat tersehut merupakan pencuri kabel listrik yang tewas setelah tersetrum.

"Betul, lelaki yang ditemukan tewas kesetrum diduga hendak mencuri kabel," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021).

 

Insiden ini bermula saat petugas PLN mendatangi lokasi lantaran mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya pemadaman listrik di kawasan tersebut. 

 

Saat berada di lokasi, petugas PLN dikejutkan dengan suara ledakan dari depan gardu listrik tepatnya di dalam selokan air dan keluar asap dari celah paping.

 

"Mendengar suara ledakan dari depan gardu, dan saat dicek dari celah paping ternyata ada mayat yang berada di selokan air," katanya. 

 

Mendapati hal tersebut, petugas PLN langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. 

 

Setelah di lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat dan sebuah karung yang berisikan beberapa benda bekas di dalam karung.

 

"Ditemukan adanya luka terkupas pada bagian kulit tangan kanan dan badan sebelah kanan. Selanjutnya mayat dievakuasi dan di bawa ke kamar Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab