Connect With Us

Ada Mayat di Selokan Cikokol Tangerang, Ternyata Maling Kabel

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Maret 2021 | 12:36

| Dibaca : 2687

Tampak warga mengevakuasi seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dalam selokan di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam selokan yang tertutup paping di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu (20/3/2021) siang. 

 

Diduga mayat tersehut merupakan pencuri kabel listrik yang tewas setelah tersetrum.

"Betul, lelaki yang ditemukan tewas kesetrum diduga hendak mencuri kabel," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021).

 

Insiden ini bermula saat petugas PLN mendatangi lokasi lantaran mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya pemadaman listrik di kawasan tersebut. 

 

Saat berada di lokasi, petugas PLN dikejutkan dengan suara ledakan dari depan gardu listrik tepatnya di dalam selokan air dan keluar asap dari celah paping.

 

"Mendengar suara ledakan dari depan gardu, dan saat dicek dari celah paping ternyata ada mayat yang berada di selokan air," katanya. 

 

Mendapati hal tersebut, petugas PLN langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. 

 

Setelah di lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat dan sebuah karung yang berisikan beberapa benda bekas di dalam karung.

 

"Ditemukan adanya luka terkupas pada bagian kulit tangan kanan dan badan sebelah kanan. Selanjutnya mayat dievakuasi dan di bawa ke kamar Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab