Connect With Us

Ada Mayat di Selokan Cikokol Tangerang, Ternyata Maling Kabel

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Maret 2021 | 12:36

| Dibaca : 2764

Tampak warga mengevakuasi seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas dalam selokan di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam selokan yang tertutup paping di kawasan Jalan MH Thamrin, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu (20/3/2021) siang. 

 

Diduga mayat tersehut merupakan pencuri kabel listrik yang tewas setelah tersetrum.

"Betul, lelaki yang ditemukan tewas kesetrum diduga hendak mencuri kabel," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, saat dikonfirmasi, Senin (22/3/2021).

 

Insiden ini bermula saat petugas PLN mendatangi lokasi lantaran mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya pemadaman listrik di kawasan tersebut. 

 

Saat berada di lokasi, petugas PLN dikejutkan dengan suara ledakan dari depan gardu listrik tepatnya di dalam selokan air dan keluar asap dari celah paping.

 

"Mendengar suara ledakan dari depan gardu, dan saat dicek dari celah paping ternyata ada mayat yang berada di selokan air," katanya. 

 

Mendapati hal tersebut, petugas PLN langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. 

 

Setelah di lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat dan sebuah karung yang berisikan beberapa benda bekas di dalam karung.

 

"Ditemukan adanya luka terkupas pada bagian kulit tangan kanan dan badan sebelah kanan. Selanjutnya mayat dievakuasi dan di bawa ke kamar Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

SPORT
Tebus Kekalahan, Persita Menang Besar 3-0 Kontra Persela

Tebus Kekalahan, Persita Menang Besar 3-0 Kontra Persela

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang berhasil bangkit dari rentetan kekalahan pada laga sebelumnya dalam pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora I Ngurah Rai

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

PROPERTI
Tiga wilayah Jadi Incaran Konsumen Properti Tahun Ini, Tangerang Termasuk

Tiga wilayah Jadi Incaran Konsumen Properti Tahun Ini, Tangerang Termasuk

Selasa, 11 Januari 2022 | 22:26

TANGERANGNEWS.com–Di tahun 2022 ini diperkirakan terdapat tiga wilayah atau area prospektif properti yakni Tangerang Raya, Kota Bogor, dan Kabupaten Gresik, yang menjadi incaran konsumen

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman