Connect With Us

Wali Kota Sambut Positif Geliat Investasi & Ekonomi di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Maret 2021 | 22:16

| Dibaca : 1772

Peresmian gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara langsung meresmikan beroperasinya gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021). 

Arief mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen Lulu yang telah memilih Kota Tangerang sebagai lokasi gerai ke lima di Indonesia dan merupakan cabang ke 206 di seluruh dunia. 

"Ini menjadi momentum positif pertumbuhan investasi dan juga ekonomi di Kota Tangerang di masa pandemi," ungkap Wali Kota dalam acara pembukaan gerai yang mengusung jargon "Where The World Comes to Shop, Safely". 

Tak hanya itu, sambung Arief, dibukanya pasar swalayan Lulu juga turut membantu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Kota Tangerang. 

Peresmian gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021).

"Infonya pekerjanya semua merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi gerai," terangnya. 

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan dengan berdirinya pasar swalayan yang menjual tak kurang dari 10.000 produk dengan standar internasional tersebut, juga membantu pelaku UMKM Kota Tangerang dalam memperkenalkan dan memasarkan produk. 

"Tadi kita lihat ada stand untuk produk UMKM, jadi bisa membantu," pungkasnya. 

Sebagai informasi, acara peresmian pasar swalayan Lulu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai negara diantaranya Duta Besar India untuk Indonesia H.E Manoj Kumar Bharti dan Duta Besar Uni Emirat Arab H.E Abdulla Salem Aldhaheri. (RED/RAC)

BISNIS
Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Jumat, 17 September 2021 | 11:23

TANGERANGNEWS.com- Kisah hidup Fatimah Az Zahra yang pernah makan ikan bekas kucing sempat viral di media sosial dan menjadi perhatian publik

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin