Connect With Us

Wali Kota Sambut Positif Geliat Investasi & Ekonomi di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Maret 2021 | 22:16

| Dibaca : 1772

Peresmian gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara langsung meresmikan beroperasinya gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021). 

Arief mengungkapkan apresiasinya kepada manajemen Lulu yang telah memilih Kota Tangerang sebagai lokasi gerai ke lima di Indonesia dan merupakan cabang ke 206 di seluruh dunia. 

"Ini menjadi momentum positif pertumbuhan investasi dan juga ekonomi di Kota Tangerang di masa pandemi," ungkap Wali Kota dalam acara pembukaan gerai yang mengusung jargon "Where The World Comes to Shop, Safely". 

Tak hanya itu, sambung Arief, dibukanya pasar swalayan Lulu juga turut membantu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Kota Tangerang. 

Peresmian gerai pasar swalayan Lulu yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Cibodas, Kamis (25/3/2021).

"Infonya pekerjanya semua merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi gerai," terangnya. 

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan dengan berdirinya pasar swalayan yang menjual tak kurang dari 10.000 produk dengan standar internasional tersebut, juga membantu pelaku UMKM Kota Tangerang dalam memperkenalkan dan memasarkan produk. 

"Tadi kita lihat ada stand untuk produk UMKM, jadi bisa membantu," pungkasnya. 

Sebagai informasi, acara peresmian pasar swalayan Lulu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai negara diantaranya Duta Besar India untuk Indonesia H.E Manoj Kumar Bharti dan Duta Besar Uni Emirat Arab H.E Abdulla Salem Aldhaheri. (RED/RAC)

KOTA TANGERANG
Usut Dugaan Pungli Bansos, Kejari Tangerang Bentuk Timsus

Usut Dugaan Pungli Bansos, Kejari Tangerang Bentuk Timsus

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:48

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang membentuk tim khusus (timsus) untuk mengusut dugaan pungutan liar (pungli) dari program bantuan sosial (bansos)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab