Connect With Us

Waspada, Maling Incar Paket Ekspedisi Terekam CCTV di SPBU Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Maret 2021 | 13:21

| Dibaca : 3312

Rekaman cctv aksi pelaku pencurian terhadap paket karung milik kurir di SPBU Jamblang, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Malang dialami Ponco Setyo Nugroho, 28, kurir salah satu jasa ekspedisi. Satu karung berisi paket yang akan diantarkannya kepada para pemesan raib digondol maling.

Insiden tersebut terjadi di SPBU Jamblang, Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Ponco mengungkapkan, insiden ini bermula saat dirinya bertransaksi di fasilitas mesin anjungan tunai mandiri (ATM) SPBU tersebut. 

"Awalnya saya lagi ngambil duit di ATM. Selang tidak ada semenit, saya menengok ada motor ngebut. Saya tertuju ke motor saya. Ternyata, karungnya enggak ada," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat (26/3/2021).

Ketika bertransaksi di mesin ATM, sepeda motor Ponco jenis matik yang digunakan untuk mengirim paket diparkir di dekat mesin ATM. Di sepeda motor Ponco ini, ada keranjang dan karung berisi paket. 

Lalu, Ponco heran ketika mengetahui ada dua orang lain yang berboncengan menunggangi sepeda motor kabur meninggalkan SPBU setelah menggondol karung berisi paket.

Ponco bersama pengemudi ojek berupaya mengejar maling tersebut hingga ke kawasan Poris. Namun, pelaku berhasil lolos.

"Saya lari kejar. Nah, begitu saya kejar karena keduluan dia, saya naik ojek. Posisinya saya di depan pom, maling di fly over baru. Katanya ada tukang becak bilang malingnya masuk ke Gang Jambu. Ketika saya puterin situ cari sampai terminal Poris enggak ada," ungkapnya.

Atas insiden ini, Ponco mengaku kehilangan karung berwarna putih yang berisi 36 paket yang akan diantarkannya kepada para pemesan online. 

"Yang hilang sekarung isi paket. Saat itu mau saya mau antar," katanya. 

Dirinya pun langsung melaporkan insiden pencurian paket kiriman tersebut ke Polsek Tangerang.  Dia mengaku baru pertama kali ini mengalami insiden kehilangan paket karena dicuri. "Saya sudah lapor ke Polsek Benteng berharap insiden ini bisa diungkap," tuturnya.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

KOTA TANGERANG
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin