Connect With Us

Geliat Bisnis, Asoka Baby Store Hadir di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Maret 2021 | 18:57

| Dibaca : 3944

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas bisnis di kawasan Ciledug, Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan Jakarta semakin bergeliat. 

Kini, hadir Asoka Baby Store yang siap meningkatkan perekonomian masyarakat dengan penjualan perlengkapan bayi, Jumat (26/3/2021). 

"Di Ciledug ini merupakan toko kami yang ke-24," ujar William Handoko, Direktur Asoka Baby Store dalam peresmian toko di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug.

William menuturkan, kehadiran toko perlengkapan anak-anak dari mulai usia satu sampai delapan tahun ini dapat membantu masyarakat Ciledug. Sebab, para karyawan di toko ini merupakan warga Ciledug. 

Kegiatan peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, kata William, sekitar 30 persen barang-barang perlengkapan bayi yang dijual di toko ini merupakan produk UKM dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan yang dipasarkan di mal. 

"Barang-barang yang kami jual juga harganya murah, terjangkau, tetapi kualitas oke. Seperti dot bayi di sini harganya hanya Rp100 ribuan, kalau di toko lain Rp400 ribuan," katanya. 

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Camat Ciledug Syarifudin yang turut hadir dalam peresmian Asoka Baby Store menyampaikan toko ini masih bisa eksis di tengah pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan nanti ada selanjutnya sampai 1.000 toko," kata Camat. 

Dalam peresmian Asoka Baby Store ini dilakukan santunan bagi para anak yatim dari Kecamatan Ciledug. (RED/RAC)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

TANGSEL
2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:32

TANGERANGNEWS.com-Insiden keributan hingga menimbulkan aksi saling bacok yang terjadi di Kawasan Bunderan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin, mengakibatkan dua orang terluka

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab