Connect With Us

Geliat Bisnis, Asoka Baby Store Hadir di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Maret 2021 | 18:57

| Dibaca : 4056

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas bisnis di kawasan Ciledug, Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan Jakarta semakin bergeliat. 

Kini, hadir Asoka Baby Store yang siap meningkatkan perekonomian masyarakat dengan penjualan perlengkapan bayi, Jumat (26/3/2021). 

"Di Ciledug ini merupakan toko kami yang ke-24," ujar William Handoko, Direktur Asoka Baby Store dalam peresmian toko di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug.

William menuturkan, kehadiran toko perlengkapan anak-anak dari mulai usia satu sampai delapan tahun ini dapat membantu masyarakat Ciledug. Sebab, para karyawan di toko ini merupakan warga Ciledug. 

Kegiatan peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, kata William, sekitar 30 persen barang-barang perlengkapan bayi yang dijual di toko ini merupakan produk UKM dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan yang dipasarkan di mal. 

"Barang-barang yang kami jual juga harganya murah, terjangkau, tetapi kualitas oke. Seperti dot bayi di sini harganya hanya Rp100 ribuan, kalau di toko lain Rp400 ribuan," katanya. 

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Camat Ciledug Syarifudin yang turut hadir dalam peresmian Asoka Baby Store menyampaikan toko ini masih bisa eksis di tengah pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan nanti ada selanjutnya sampai 1.000 toko," kata Camat. 

Dalam peresmian Asoka Baby Store ini dilakukan santunan bagi para anak yatim dari Kecamatan Ciledug. (RED/RAC)

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

NASIONAL
Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) adalah salah satu upaya Pemerintah untuk mendorong masyarakat agar lebih menggunakan produk dalam negeri dibandingkan produk impor

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin