Connect With Us

Geliat Bisnis, Asoka Baby Store Hadir di Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Maret 2021 | 18:57

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas bisnis di kawasan Ciledug, Kota Tangerang yang berbatasan langsung dengan Jakarta semakin bergeliat. 

Kini, hadir Asoka Baby Store yang siap meningkatkan perekonomian masyarakat dengan penjualan perlengkapan bayi, Jumat (26/3/2021). 

"Di Ciledug ini merupakan toko kami yang ke-24," ujar William Handoko, Direktur Asoka Baby Store dalam peresmian toko di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug.

William menuturkan, kehadiran toko perlengkapan anak-anak dari mulai usia satu sampai delapan tahun ini dapat membantu masyarakat Ciledug. Sebab, para karyawan di toko ini merupakan warga Ciledug. 

Kegiatan peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, kata William, sekitar 30 persen barang-barang perlengkapan bayi yang dijual di toko ini merupakan produk UKM dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan yang dipasarkan di mal. 

"Barang-barang yang kami jual juga harganya murah, terjangkau, tetapi kualitas oke. Seperti dot bayi di sini harganya hanya Rp100 ribuan, kalau di toko lain Rp400 ribuan," katanya. 

Peresmian toko Asoka Baby Store yang berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (26/3/2021).

Camat Ciledug Syarifudin yang turut hadir dalam peresmian Asoka Baby Store menyampaikan toko ini masih bisa eksis di tengah pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan nanti ada selanjutnya sampai 1.000 toko," kata Camat. 

Dalam peresmian Asoka Baby Store ini dilakukan santunan bagi para anak yatim dari Kecamatan Ciledug. (RED/RAC)

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill