Connect With Us

Hore! Abdul Majid Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:22

Ketua PWI Kota Tangerang, Abdul Majid (kanan) saat memberikan sambutannya dalam konferensi PWI Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Abdul Majid terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang dalam Konferensi PWI Kota Tangerang di Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (27/3/2021). 

 

Dalam konferensi tersebut, Abdul Majid terpilih sebagai karena perolehan suaranya terbanyak, yakni 15 suara. Sedangkan Helmi Halim yang merupakan tandingan Majid, hanya memperoleh delapan suara. 

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang Mulyani dalam konferensi tersebut mengatakan, apresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan Konfrensi PWI dengan menerapkan Protokol Kesehatan. 

 

"Ini bisa kita jadikan contoh kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas," ujar Sachrudin. 

 

Sachrudin juga menyampaikan semoga Konfrensi PWI ini bisa berjalan dengan lancar, dan juga dapat memilih pemimpin dan pengurus yang bisa bekerja sama dan sama - sama bekerja demi kemajuan organisasi. 

 

"Semoga ketua dan pengurus yang terpilih dapat membawa PWI sebagai rumah, sekaligus wadah bagi rekan rekan jurnalis se-Kota Tangerang dan membantu pemerintah dalam memberikan edukasi juga informasi bagi masyarakat luas," ucapnya 

 

Di akhir sambutan, Sachrudin berharap rekan-rekan PWI dapat bersinergi dengan pemerintah, dan membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi untuk masyarakat. 

 

"Semoga ke depan kita dapat terus bersinergi dan membantu pemerintah dalam penyampaian informasi yang kredibel, akuntabel bagi masyarakat," pungkas Sachrudin.

 

Sementara itu, Abdul Majid mengatakan, pihaknya akan menjadikan PWI sebagai organisasi yang menjunjung profesionalisme dalam berkarya. "Kuncinya setiap program harus dengan sinergitas dan profesional. Insha Allah PWI kota Tangerang kedepan lebih maju lagi," tuturnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill