Connect With Us

Tangcity Mall Bagi-bagi Grand Prize Mobil Nissan Livina ke Pengunjung

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Maret 2021 | 10:35

Program khusus loyalty customer diadakan secara live melalui siaran langsung Instagram dan YouTube Channel Tangcity Mall dari Main Atrium, Sabtu (27/3/2021). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall membagikan satu unit mobil All New Nissan Livina yang menjadi Grand Prize dalam pengundian Smart Shopper Surprize bagi pengunjung setia.

Program khusus loyalty customer ini kembali diadakan secara live melalui siaran langsung Instagram dan YouTube Channel Tangcity Mall dari Main Atrium, pada Sabtu (27/3/2021).

Selain Nissan Livina, Grand Prize yang disiapkan Tangcity Mall bersama Telkomsel juga berupa empat unit Samsung Galaxy S20+.

Hadiah itu akan dibagikan kepada member Smart Shopper Card (SSC), yang telah melakukan transaksi belanja dan me-redeem Telkomsel POIN mulai 26 September 2020 hingga 26 Maret 2021.

Hadiah menarik lainnya yakni tiga unit Honda Beat, lima Voucher Electronic City masing-masing senilai Rp5 juta, lima logam mulia masing-masing seberat 5 gram, turut diumumkan dalam pengundian sebagai apresiasi kepada member SSC.

	Program khusus loyalty customer diadakan secara live melalui siaran langsung Instagram dan YouTube Channel Tangcity Mall dari Main Atrium, Sabtu (27/3/2021).

Pengundian Smart Shopper Surprize ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, notaris, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DKMPTSP) Provinsi Banten, hingga pihak kepolisian sempat.

"Pengundian Smart Shopper Surprize secara live streaming seperti ini adalah kali kedua yang kami adakan di masa pandemi. Acara dikemas dengan alur yang sederhana untuk memudahkan interaksi kami dengan calon pemenang, tetapi tidak meninggalkan syarat dan ketentuan pengundian agar legalitasnya terjaga," tutur Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Minggu (28/3/2021).

Wina menambahkan, program Smart Shopper Surprize selanjutnya akan lebih seru dengan deretan hadiah menarik.

Untuk meningkatkan customer experience para member maupun penonton di media sosial, satu unit mobil Renault Triber disiapkan sebagai hadiah utama beserta tiga unit Honda Beat Street, lima Samsung Galaxy A71, lima Sepeda lipat London Taxi 16 inch, lima Samsung Smart TV 43” dan 20 Voucher Belanja masing-masing senilai Rp1 Juta.

"Bagi member yang belum beruntung, jangan ketinggalan untuk mengikuti program Smart Shopper Surprize periode 27 Maret 2021 - 25 Maret 2022 dengan ketentuan berbelanja minimal Rp 50 ribu dalam sekali transaksi. Selain itu, masih banyak lagi diskon serta penawaran menarik dari berbagai tenant-tenant F&B, fashion, health & beauty dan lifestyle di Tangcity Mall," ujar Wina. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill