Connect With Us

Bocor, Wali Kota Tangerang Perintahkan Percepat Perbaikan Pipa PDAM

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Maret 2021 | 12:50

| Dibaca : 2930

Pipa stub flange induk JDU saat diperbaiki karena mengalami kebocoran yang berlokasi di Jalan Garuda, Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (28/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta jajaran PDAM Tirta Benteng agar perbaikan kebocoran stub flange induk JDU yang terjadi di Jalan Garuda, Batujaya, Kecamatan Batuceper dapat dilakukan sesegara mungkin. 

Sejatinya perbaikan sudah dilakukan dan ditargetkan selesai pada hari Minggu, 28 Maret 2021 siang, dan distribusi air akan dilakukan secara bertahap. 

"Untuk titik terjauh yang terganggu di Kecamatan Pinang dan Cipondoh diperkirakan normal setelah 4 jam sejak perbaikan selesai," ungkap Wali Kota yang dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (28/3/2021). 

Untuk membantu masyarakat, Pemkot Tangerang juga menyiapkan sejumlah truk tangki untuk distribusi air bersih di wilayah - wilayah yang terdampak kebocoran pipa PDAM Tirta Benteng. 

"Hari ini 11 truk tangki untuk distribusi air, dan besok disiapkan 25 truk tangki," terang Arief. 

Sejumlah wilayah yang mengalami gangguan distribusi air akibat dari kebocoran stub flange induk diantaranya seluruh wilayah Kecamatan Benda, Cipondoh, Pinang, Batuceper dan sebagian wilayah Neglasari. 

"Kami upayakan perbaikan dapat dilakukan dengan cepat, agar distribusi air kembali lancar," pungkas Arief. (RAZ/RAC)

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie