Connect With Us

Bocor, Wali Kota Tangerang Perintahkan Percepat Perbaikan Pipa PDAM

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Maret 2021 | 12:50

| Dibaca : 2875

Pipa stub flange induk JDU saat diperbaiki karena mengalami kebocoran yang berlokasi di Jalan Garuda, Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (28/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta jajaran PDAM Tirta Benteng agar perbaikan kebocoran stub flange induk JDU yang terjadi di Jalan Garuda, Batujaya, Kecamatan Batuceper dapat dilakukan sesegara mungkin. 

Sejatinya perbaikan sudah dilakukan dan ditargetkan selesai pada hari Minggu, 28 Maret 2021 siang, dan distribusi air akan dilakukan secara bertahap. 

"Untuk titik terjauh yang terganggu di Kecamatan Pinang dan Cipondoh diperkirakan normal setelah 4 jam sejak perbaikan selesai," ungkap Wali Kota yang dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (28/3/2021). 

Untuk membantu masyarakat, Pemkot Tangerang juga menyiapkan sejumlah truk tangki untuk distribusi air bersih di wilayah - wilayah yang terdampak kebocoran pipa PDAM Tirta Benteng. 

"Hari ini 11 truk tangki untuk distribusi air, dan besok disiapkan 25 truk tangki," terang Arief. 

Sejumlah wilayah yang mengalami gangguan distribusi air akibat dari kebocoran stub flange induk diantaranya seluruh wilayah Kecamatan Benda, Cipondoh, Pinang, Batuceper dan sebagian wilayah Neglasari. 

"Kami upayakan perbaikan dapat dilakukan dengan cepat, agar distribusi air kembali lancar," pungkas Arief. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin