Connect With Us

Kenalkan Parpol ke Pemuda, Hendri Zein Futsal Competition Digelar di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Maret 2021 | 13:58

Sejumlah pemain futsal saat berswa foto bersama dengan menunjukan baner Hendri Zein Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kota Tangerang, Minggu (28/3/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein Futsal Competition digelar sebagai ajang silaturahmi yang melibatkan ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) se-Kecamatan Tangerang dan Karawaci, Kota Tangerang. 

Pelaksana kompetisi, Hendri Zein mengatakan, dari kegiatan tersebut dapat mengajak kepada generasi penerus bangsa, khususnya anak muda agar mengenal partai politik (parpol). 

“Ini upaya bagian kita dari partai, bagaimana tidak hanya bicara politik, tapi bicara olahraga anak muda, bicara hobi juga yang kekinian. Mengenalkan partai politik dengan cara di dunia mereka, seperti olahraga futsal ini,” ujarnya, Minggu (28/3/2021). 

Hendri menjelaskan, dengan memperkenalkan kepada calon penerus, politik bisa dijadikan hobi dalam menjadi pemimpin di masa depan. Seperti halnya olahraga futsal yang merupakan hobi dalam dunia pemuda. 

Sejumlah pemain futsal saat bertanding ajang competition Kota Tangerang, Minggu (28/3/2021).

“Mereka kan calon-calon penerus, yang akan jadi pemimpin di masa depan. Kita mengenalkan politik bukan dengan kebanyakan orang tau, jadi politik itu bisa jadi seperti hobi juga. Saya sebagai inisiator kegiatan kompetisi ini, kita ingin mengenalkan partai kita kepada mereka lewat dunia mereka,” ungkapnya. 

Ketua Panitia Hendri Zein Futsal Competition, Candra menyebutkan, sebanyak 24 tim berlaga dalam ajang olahraga futsal tersebut. Peserta yang ikut merupakan dari pengurus ranting. 

“Pesertanya dari pengurus ranting yang ada di Kecamatan Karawaci dan Tangerang. Tanggapan peserta Alhamdulilah sebagai momentum silaturahmi para pengurus ranting juga lewat olahraga,” katanya. 

Salah satu peserta yang mewakili Kelurahan Pabuaran, Dio sangat mengapresiasi kegiatan tersebut lantaran bisa meningkatkan produktivitas para peserta. 

“Bagus ngidupin olahraga juga. Dari masyarakat ngedukung banget dengan kegiatan ini,” tambahnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill