Connect With Us

Wali Kota Tangerang Imbau Warga Tidak Bukber & SOTR, Tarawaih Juga di Rumah

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Maret 2021 | 13:55

| Dibaca : 6960

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan sahur on the road (SOTR) di luar rumah. Hal tersebut untuk menghindari kerumunan yang berpotensi munculnya klaster baru selama bulan Ramadan.

Arief juga memita aktifitas peribadatan seperti Salat Tarawih dilakukan lebih banyak di rumah bersama keluarga, sehingga dapat beribadah dengan khusyuk tanpa khawatir terpapar virus.

“Pengurus DKM masjid atau musala dihimbau untuk membentuk satgas COVID-19, dengan mengajak unsur TNI-Polri agar memudahkan pengawasan dan penerapan protoko kesehatan” ujarnya, Senin (29/3/2021).

Akan tetapi, apabila tetap ada masyarakat yang ingin salat berjamaah di masjid atau musala, dirinya meminta pengurus untuk membentuk satuan tugas COVID-19 untuk memudahkan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan.

“Saat ini kami masih menunggu petunjuk teknis pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadan di tengah pandemi COVID-19 dari Kementrian Agama dan Majelis Ulama Indonesia,” jelas Arief. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

BISNIS
Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Bisnis Fotografi, Mahasiswa Pandeglang Raup Omzet Puluhan Juta Per Bulan 

Kamis, 16 September 2021 | 08:15

TANGERANGNEWS.com- Di balik banyaknya kesulitan pada masa pandemi Covid-19, tak sedikit orang yang berhasil membuat terobosan dalam berusaha. Salah satunya adalah Tatang, 22

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin