Connect With Us

Bom Meledak di Makassar, Kapolres Metro Tangerang Kota Imbau Tetap Waspada

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Maret 2021 | 15:22

| Dibaca : 528

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan petugas keamanan untuk tetap waspada pasca-ledakan bom di Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/3/2021). 

 

"Terkait peristiwa itu, kami kepolisian yang bekerja sama dengan TNI, beserta seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada di wilayah masing-masing dan mengantisipasi setiap kegiatan masyarakat," kata Deonijiu di Polsek Tangerang, Senin (29/3/2021). 

 

Kapolres menuturkan, masyarakat dapat kooperatif dan melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat jika ada hal yang mencurigakan. 

 

Terkait patroli, Deonijiu mengaku tidak ada skema baru alias normal berjalan seperti biasa mengelilingi semua pelosok Kota Tangerang. 

 

Pihaknya pun tidak menambah kekuatan di lapangan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. 

 

"Normal melaksanakan patroli kepada wilayah-wilayah yang terjadi keramaian. Enggak ada (penambahan personel), kita hidup normal seperti biasa," ujar Deonijiu. 

 

Sampai detik ini, ia meyakinkan kalau Kota Tangerang aman tanpa adanya ancaman. Wilayah Kota Tangerang pun diklaim aman dari isu SARA yang dapat memecah belah masyarakat. 

 

"Kalau SARA sementara enggak ada, kita di wilayah Tangerang sementara aman," tutur Kapolres.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab