Connect With Us

Inilah Anggota DPRD Kota Tangerang Termuda Terpilih Jadi Ketua DPD PAN

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Maret 2021 | 20:37

| Dibaca : 23316

Muhammad Dwiki Ramadhani (kanan) yang ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kota Tangerang saat berswafoto dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang termuda, Muhammad Dwiki Ramadhani didaulat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang.

Dwiki yang kini berusia 24 tahun memimpin DPD PAN Kota Tangerang selama periode 2021-2026 setelah ditunjuk DPP PAN pada Minggu (28/3/2021) kemarin. 

"Alhamdulillah DPD telah mengeluarkan keputusan bahwa untuk di Banten ketua-ketua terpilih sudah ditetapkan. Untuk di PAN Kota Tangerang saya. Jadi, sistemnya bukan pemilihan, tetapi penunjukan dari DPP," ujar Dwiki kepada TangerangNews, Senin (29/3/2021). 

Setelah ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Dwiki menyebut pihaknya tengah menyiapkan susunan formatur untuk diajukan ke DPP PAN karena pelantikan akan berlangsung pada bulan Ramadan 2021. 

"Dalam menyusun kepengurusan, saya tetap merangkul calon-calon formatur yang kemarin," katanya. 

Selain menjadi legislator termuda di DPRD Kota Tangerang, Dwiki juga diklaim sebagai Ketua DPD PAN termuda se-Indonesia. 

Meski berusia muda, jebolan Universitas Pelita Harapan (UPH) ini memiliki visi dan misi yang akan membawa kejayaan PAN di Kota Tangerang. 

Dwiki mengajak seluruh kader PAN terutama di Kota Tangerang untuk sama-sama berjuang membawa PAN menjadi partai tiga besar. 

"Target ke depan sesuai dengan tagline PAN bahwa ke depan harus jadi partai tiga besar. Dan misi saya pada 2024, PAN harus bisa mencapai enam kursi. Sehingga punya pimpinan dan ditargetkan juga ada calon wali kota dan wakil wali kota nanti yang berasal dari kader PAN," pungkasnya.

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab