Connect With Us

Inilah Anggota DPRD Kota Tangerang Termuda Terpilih Jadi Ketua DPD PAN

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Maret 2021 | 20:37

| Dibaca : 23469

Muhammad Dwiki Ramadhani (kanan) yang ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kota Tangerang saat berswafoto dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang termuda, Muhammad Dwiki Ramadhani didaulat sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang.

Dwiki yang kini berusia 24 tahun memimpin DPD PAN Kota Tangerang selama periode 2021-2026 setelah ditunjuk DPP PAN pada Minggu (28/3/2021) kemarin. 

"Alhamdulillah DPD telah mengeluarkan keputusan bahwa untuk di Banten ketua-ketua terpilih sudah ditetapkan. Untuk di PAN Kota Tangerang saya. Jadi, sistemnya bukan pemilihan, tetapi penunjukan dari DPP," ujar Dwiki kepada TangerangNews, Senin (29/3/2021). 

Setelah ditunjuk sebagai Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Dwiki menyebut pihaknya tengah menyiapkan susunan formatur untuk diajukan ke DPP PAN karena pelantikan akan berlangsung pada bulan Ramadan 2021. 

"Dalam menyusun kepengurusan, saya tetap merangkul calon-calon formatur yang kemarin," katanya. 

Selain menjadi legislator termuda di DPRD Kota Tangerang, Dwiki juga diklaim sebagai Ketua DPD PAN termuda se-Indonesia. 

Meski berusia muda, jebolan Universitas Pelita Harapan (UPH) ini memiliki visi dan misi yang akan membawa kejayaan PAN di Kota Tangerang. 

Dwiki mengajak seluruh kader PAN terutama di Kota Tangerang untuk sama-sama berjuang membawa PAN menjadi partai tiga besar. 

"Target ke depan sesuai dengan tagline PAN bahwa ke depan harus jadi partai tiga besar. Dan misi saya pada 2024, PAN harus bisa mencapai enam kursi. Sehingga punya pimpinan dan ditargetkan juga ada calon wali kota dan wakil wali kota nanti yang berasal dari kader PAN," pungkasnya.

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin