Connect With Us

Pemkot Tangerang Vaksinasi Lanjutan Guru untuk Sekolah Tatap Muka

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Maret 2021 | 13:49

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan kembali melanjutkan vaksinasi tahap ke II dosis pertama bagi petugas pelayanan publik yang menyasar kepada guru, amil dan marbot di Kota Tangerang yang belum tervaksinasi pada Selasa (30/3/2021). 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan, penambahan vaksinasi tahap ke II untuk pelayanan publik tersebut dengan total sebanyak 10.000 orang sebagai persiapan untuk pelaksanaan sekolah tatap muka. 

"Jadwalnya vaksinasi untuk para Guru, Amil dan Marbot yang belum melaksanakan vaksinasi. Hal ini sebagai persiapan akan dilakukannya sekolah tatap muka. Targetnya sekitar 10.000 orang untuk vaksinasi lanjutan," ungkapnya. 

Arief menjelaskan vaksinasi lanjutan untuk amil dan marbot juga dilakukan sebagai persiapan memasuki Ramadan 2021. 

"Kami maksimalkan juga untuk amil dan marbot, karena sebentar lagi memasuki Ramadhan, jadi kami persiapkan untuk vaksinasinya," jelas Arief 

Dia juga menjelaskan pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk dosis kedua bagi petugas pelayanan publik yang tertunda juga masih akan dijadwalkan kembali.

"Pada vaksinasi tahap II pada dosis kedua masih ada yang tertunda, untuk itu kita melakukan penjadwalan ulang, kemungkinan hari Rabu tanggal 31 Maret 2021," terang Arief. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill