Connect With Us

Wali Kota Tangerang Tinjau Gereja yang Sedang Melaksanakan Ibadah Jumat Agung

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 April 2021 | 20:10

| Dibaca : 1159

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, saat meninjau Gereja Santo Agustinus, Cibodas, Kamis (2/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan peninjauan kegiatan peribadatan di sejumlah Gereja di Kota Tangerang dalam pelaksanaan Ibadah Jumat Agung serta persiapan jelang perayaan Hari Raya Paskah yang jatuh pada pekan ini. 

 

Arief bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto, serta Kasatpol PP Kota Tangerang dan Kepala Kesbangpol Kota Tangerang berkeliling bersama guna memastikan kegiatan ibadah Jumat Agung serta perayaan Paskah bagi umat Kristiani dan Katolik dapat berjalan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Kami lakukan monitoring terkait keamanan serta penerapan protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19, sejauh ini pelaksanaannya berjalan dengan lancar," ungkap Arief dalam tinjauannya di Gereja Santo Agustinus, Cibodas, Kamis (2/4/2021). 

Arief bersama jajaran juga mengapresiasi kesiapan para pengelola tempat ibadah dalam memfasilitasi kegiatan peribadatan di tengah pandemi bagi para jemaat. 

 

"Protokol kesehatannya sudah bagus, mulai dari cek suhu, tempat cuci tangan dan diberi tanda jarak, sebagian jamaat juga hadir secara daring," katanya. 

 

"Semoga semua bisa melakukan ibadahnya dengan khidmat, aman dan kondusif," pungkas Arief. 

 

Dalam kesempatan ini, sejumlah tempat ibadah yang dikunjungi tersebut diantaranya Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda dan Gereja Santo Agustinus di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

TANGSEL
Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Bocah perempuan berinisial PY, tenggelam setelah terseret arus Kali Angke di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Oktober 2021

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin