Connect With Us

Terekam CCTV, Waspada Pencurian Kaca Spion di Sukasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 April 2021 | 20:54

| Dibaca : 977

Pelaku pencurian kaca spion mobil terekam kamera pengawas (CCTV) di Jalan Sukabakti 4 Sukasari, Kecamatan Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian kaca spion mobil terekam kamera pengawas (CCTV) di Jalan Sukabakti 4 Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Jumat (2/4/2021) dini hari sekitar pukul 02.52 WIB. 

 

Saat beraksi tampak dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matik, salah satunya turun dan berjalan ke sisi lain mobil dan mematahkan kaca spion mobil Avanza type G milik AM yang terparkir di depan rumahnya. 

 

Dari kesaksian warga, Akbar mengatakan, saat dirinya tengah di teras rumah mendengar ada suara patahan, hingga dirinya bersama adik si pemilik mobil keluar untuk mengecek asal suara tersebut. 

“Posisi lagi ngobrol di teras rumah, ngedenger suara bretek (suara patahan) langsung keluar, gak taunya dia udah ngegas kenceng (pelaku kabur),” kata Akbar. 

 

Akbar melanjutkan, dirinya segera mengeluarkan motor dan langsung berusaha mengejar para pelaku pencuri spion, namun kehilangan jejak. 

 

“Saya kejar tapi gak ketemu, kemungkinan dia lewat jalan ke arah kavling, itu ujung jalan biasanya di portal tapi semalam kebuka, dari situ Langsung lapor polisi ke Polsek Tangerang," jelas Akbar.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Ajak Anak-anak Divaksin

Wali Kota Tangerang Ajak Anak-anak Divaksin

Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:21

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak anak-anak di Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab