Connect With Us

Sachrudin Instruksikan Disbudpar Lakukan Ini Karena Bahaya 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 April 2021 | 15:51

| Dibaca : 889

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Kabid Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Hendri Pratama Syahputra meninjau dan melakukan beberapa pegecekan terhadap lokasi yang rawan bahaya pohon tumbang di wilayah Kali sipon Cipondoh, Senin (5/4/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras beserta angin kencang masih kerap terjadi di Kota Tangerang. Sebagai langkah antisipasi Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan pengecekan pada pohon-pohon yang rentan tumbang akibat hujan deras dan angin kencang. 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Kabid Pertamanan Disbudpar Kota Tangerang Hendri Pratama Syahputra meninjau dan melakukan beberapa pegecekan terhadap lokasi yang rawan bahaya pohon tumbang. 

"Tadi kami melakukan pengecekan beberapa pohon yang berada di jalan lingkungan yang dahannya sudah menyebrang jalan dan ada yang sudah miring, khawatir akan patah kalau hujan besar," ujar Sachrudin saat meninjau di wilayah Kali sipon Cipondoh, Senin (5/4/2021). 

Sachrudin menginstruksikan kepada OPD terkait dalam hal ini Dinas Budaya dan Pariwisata bidang pertamanan agar terus melakukan pengecekan secara merata di setiap wilayah yang mempunyai kerawanan pohon tumbang. 

"Lakukan pengecekan yang masif, pangkas atau tebang apabila ada pohon yang memungkinkan akan tumbang atau dahan yang sudah rapuh," pintanya. 

Hendri menjelaskan, jajarannya telah melakukan pengecekan rutin terhadap pohon yang dikhawatirkan tumbang. 

"Kami terus lakukan pengecekan, dari tiga tim kami bagi dua tim untuk pemangkasan di jalur rutin yang sudah dijadwalkan. Satu tim lagi untuk permohonan atau laporan warga terkait pohon yang akan dipangkas," pungkasnya. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab