Connect With Us

Toko Vape di Ahmad Yani Tangerang Terbakar 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 April 2021 | 16:06

| Dibaca : 367

Petugas BPBD Kota Tangerang selepas memadamkan kobaran api di Toko rokok elektrik atau vape yang berlokasi di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (6/4/2020) siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Toko rokok elektrik atau vape di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terbakar, Selasa (6/4/2020) siang. 

Dalam kejadian tersebut, sempat terdengar dentuman keras yang membuat panik warga sekitar. Sebab, toko itu yang letaknya berdekatan dengan rumah masyarakat. 

Kendati demikian, petugas BPBD Kota Tangerang yang datang ke lokasi tidak membutuhkan waktu lama untuk menjinakkan si jago merah yang melahap salah satu ruangan kios vape tersebut. 

Dengan dibantu petugas Satpol PP Kota Tangerang dan beberapa petugas dari Kepolisian, petugas pemadam hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 30 menit untuk memadamkan api. 

Petugas keamanan setempat, Solihin mengaku, sempat mendengar ledakan dari kios yang terbakar tersebut. 

"Terdengar suara boom. Kirain ban pecah, enggak tahunya kaca toko itu pecah," ujarnya. 

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang, Supriatna menduga, penyebab sementara kebakaran tersebut karena korsleting pendingin udara yang sudah lama tidak lagi terpakai. 

"Dugaan sementara korselting. Namun kita belum mengetahui secara pasti, karena kita saat ini tengah melakukan pendinginan lokasi yang terbakar," katanya. (RED/RAC)

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab