Connect With Us

Toko Vape di Ahmad Yani Tangerang Terbakar 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 April 2021 | 16:06

| Dibaca : 383

Petugas BPBD Kota Tangerang selepas memadamkan kobaran api di Toko rokok elektrik atau vape yang berlokasi di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (6/4/2020) siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Toko rokok elektrik atau vape di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terbakar, Selasa (6/4/2020) siang. 

Dalam kejadian tersebut, sempat terdengar dentuman keras yang membuat panik warga sekitar. Sebab, toko itu yang letaknya berdekatan dengan rumah masyarakat. 

Kendati demikian, petugas BPBD Kota Tangerang yang datang ke lokasi tidak membutuhkan waktu lama untuk menjinakkan si jago merah yang melahap salah satu ruangan kios vape tersebut. 

Dengan dibantu petugas Satpol PP Kota Tangerang dan beberapa petugas dari Kepolisian, petugas pemadam hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 30 menit untuk memadamkan api. 

Petugas keamanan setempat, Solihin mengaku, sempat mendengar ledakan dari kios yang terbakar tersebut. 

"Terdengar suara boom. Kirain ban pecah, enggak tahunya kaca toko itu pecah," ujarnya. 

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang, Supriatna menduga, penyebab sementara kebakaran tersebut karena korsleting pendingin udara yang sudah lama tidak lagi terpakai. 

"Dugaan sementara korselting. Namun kita belum mengetahui secara pasti, karena kita saat ini tengah melakukan pendinginan lokasi yang terbakar," katanya. (RED/RAC)

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

TANGSEL
Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Jumat, 17 September 2021 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan konsentrasi saat menyetir, pengemudi mobil yang melintasi Jalan Pusaka Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, menabrak sejumlah orang yang sedang memarkirkan motornya

KAB. TANGERANG
Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Remaja 19 Tahun Buka Tempat Esek-esek di Toko Kelontong Jayanti Tangerang

Jumat, 17 September 2021 | 20:58

TANGRANGNEWS.com-Seorang remaja 19 tahun berinisial DN, nekat membuka tempat prostitusi berkedok toko kelontong di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin