Connect With Us

Warga Kota Tangerang Ini Semringah Dapat Mobil dari Telkomsel

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 April 2021 | 23:24

Sudarto, 49, warga Kota Tangerang saat serah terima hadiah se unit mobil jenis All New Nissan Livina dalam program Smart Shopper Surprize yang diselenggarakan Telkomsel. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang, Sudarto, 49, semringah ketika menerima satu unit mobil jenis All New Nissan Livina dalam program Smart Shopper Surprize yang diselenggarakan Telkomsel bekerja sama dengan TangCity Mal. 

Prime Segment Sales, Loyalty & Retention Tangerang Telkomsel, Eko Subiantoro mengatakan, program loyalty Telkomsel ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia maupun pelanggan potensial Telkomsel dan TangCity Mal. 

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Sudarto yang telah mendapat hadiah ini. Melalui program ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel," ujar Eko. 

Program Smart Shopper Surprize ini berlangsung selama periode 26 September 2020 sampai 26 Maret 2021, dan telah diundi pada 27 Maret 2021. 

Dalam program ini, peserta merupakan para pelanggan Telkomsel dan konsumen TangCity Mal. Peserta harus berbelanja di TangCity Mal untuk mendapatkan nomor undian. 

"Mereka harus belanja dulu, kemudian struknya ditukar di customare service, lalu mereka berhak dapat nomor undian," katanya. 

Selain satu unit mobil, kata Eko, dalam program ini juga ada hadiah berupa empat unit ponsel pintar dan hadiah-hadiah lainnya bagi peserta yang beruntung. 

"Diselenggarakannya program ini bahwa kami berharap  jumlah pelanggan semakin bertambah. Lalu, pelanggan semakin loyal terhadap Telkomsel, dan nyaman menggunakan Telkomsel," tuturnya. 

Sudarto mengaku, dirinya bersyukur menjadi salah satu orang yang paling beruntung karena mendapatkan hadiah berupa mobil baru dalam program Smart Shopper Surprize. 

"Tentunya bersyukur saya dapat hadiah ini. Terima Kasih kepada Telkomsel dan TangCity," kata Sudarto dengan wajah berseri. 

Sudarto yang sudah 10 tahun menjadi pelanggan setia Telkomsel dan tujuh tahun berbelanja di TangCity Mal ini mengungkapkan, program ini nyata. 

"Ini undian nyata. Saya murni mendapat ini sungguhan. Dan sangat surprize ketika nama saya yang keluar mendapatkan mobil," ucapnya. 

Sudarto menambahkan, sangat puas menjadi pelanggan Telkomsel. "Karena layanan sinyalnya bagus, tidak memiliki kendala, banyak promo murah, serta memudahkan," pungkasnya. (RED/RAC)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill