Connect With Us

Dinas PUPR Terus Lakukan Perbaikan Jalan di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 April 2021 | 10:14

| Dibaca : 4441

Tampak jalan yang rusak kini mulai diperbaiki di Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana umum untuk masyarakat terutama jalan. 

 

Hingga saat ini, Dinas PUPR Kota Tangerang mencatat jalan rusak ada 50 titik wilayah timur, 33 wilayah tengah, dan 33 jalan wilayah barat. 

 

"Secara bertahap terus dilakukan perbaikan agar masyarakat tidak mengalami kendala pada saat melintas di jalan-jalan tersebut," ujar Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Decky Priambodo, Jumat (9/4/2021). 

Saat ini menurutnya perbaikan jalan merupakan hal yang prioritas. Perbaikan tengah dilakukan bertahap dan sudah ada pemenang lelang proyek perbaikan jalan sejak bulan Februari 2021.

 

"Mudah-mudahan dapat segera memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Tangerang," katanya. 

 

Dinas PUPR Kota Tangerang saat ini juga sedang melakukan pembangunan jembatan yang ada di Jalan Daan Mogot, lampu merah Tanah Tinggi, untuk mengurai kemacetan. 

"Kami mendapatkan laporan bahwa jalan tersebut trafic lalu lintas sangat tinggi, bahkan bisa mengalami kemacetan. Kita bangun jembatan untuk mengurai kemacetan agar traffic lalulintas bisa kembali normal," tuturnya. 

Heru, 35, warga Neglasari, Kota Tangerang merasa senang dengan perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR. 

 

Menurutnya perbaikan di Jalan Iskandar Muda Neglasari, sudah hampir selesai. Ia menilai kinerja dinas cukup cepat dan bagus. 

 

"Iya sudah hampir selesai itu pembamguanan jalannya padahal belum dua bulan rasanya saat mulai pengerjaannya dulu. Jadi lancar juga saya saat brangkat dan pulang kerja, mudah-mudahan cepat rampung jadi nggak macet-macetan lagi," pungkasnya.

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TANGSEL
Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Sebarkan Kebohongan, Kernet  Ambulans Ngaku Khilaf & Tertekan

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Kebohongan atas kejadian viral pengendara sedan menghalangi laju ambulans di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan berujung pada penyesalan sang kernet, Bagus Sajiwo, 20

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab