Connect With Us

Rekomendasi Jajanan Nikmat di Alun-alun Ahmad Yani Tangerang

Redaksi | Minggu, 11 April 2021 | 12:05

| Dibaca : 13158

Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon. (@TangerangNews / Fitri Nuriyah)

TANGERANGNEWS.com-Alun - Alun Ahmad Yani Kota Tangerang semakin ramai dikunjungi masyarakat yang tidak hanya berolahraga tapi juga menikmati kulinernya.

Walaupun banyak makanan yang dijajakan, ada beberapa makanan favorit khas alun-alun Kota Tangerang. Berikut empat rekomendasi makanan yang paling banyak digemari para pengunjung.

Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon

1. Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon

Tahu gejrot adalah kuliner khas Cirebon yang terbuat dari potongan tahu goreng dan disiram kuah yang bercita rasa asam, manis,dan pedas. Tahu gejrot di sini memiliki harga yang terjangkau yaitu Rp11.000 per porsi.

	Cilok Goang Tulang Rangu.

2. Mie Tek-Tek Mang Ujang

Mie Tek-Tek ini ramai dikunjungi karena bisa menjadi pilihan menu makan siang dengan harga Rp9.000 per porsi. Tidak hanya itu, di sini juga menyediakan roti bakar dan pisang bakar serta aneka minuman.

Cilok Goang Tulang Rangu.

3. Cilok Goang Tulang Rangu

Cilok Goang memberikan sensasi cara menyantap cilok kuah yang enak dan pedas, bahkan gurihnya kaldu tulang membuat cilok ini menjadi sangat spesial. Dengan harga mulai dari Rp10.000 - Rp25.000.

	Rujak Salak.

4. Rujak Salak 

Rujak ini berbeda dari yang lain karena memakai bahan baku salak dan dilumuri bumbu rujak yang khas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 - Rp15.000 dengan berbagai macam toping yaitu strawberi, mangga dan apel. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Mudah, Begini Cara Cek Kartu Keluarga Lewat Online

Mudah, Begini Cara Cek Kartu Keluarga Lewat Online

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kartu Keluarga (KK) adalah dokumen penting yang berisi identitas seperti daftar nama anggota keluarga, tanggal lahir anggota keluarga, dan identitas pribadi lainnya.

KOTA TANGERANG
Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria kedapatan tertidur di atas motor yang terparkir di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi.

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill