Connect With Us

Rekomendasi Jajanan Nikmat di Alun-alun Ahmad Yani Tangerang

Redaksi | Minggu, 11 April 2021 | 12:05

| Dibaca : 12990

Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon. (@TangerangNews / Fitri Nuriyah)

TANGERANGNEWS.com-Alun - Alun Ahmad Yani Kota Tangerang semakin ramai dikunjungi masyarakat yang tidak hanya berolahraga tapi juga menikmati kulinernya.

Walaupun banyak makanan yang dijajakan, ada beberapa makanan favorit khas alun-alun Kota Tangerang. Berikut empat rekomendasi makanan yang paling banyak digemari para pengunjung.

Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon

1. Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon

Tahu gejrot adalah kuliner khas Cirebon yang terbuat dari potongan tahu goreng dan disiram kuah yang bercita rasa asam, manis,dan pedas. Tahu gejrot di sini memiliki harga yang terjangkau yaitu Rp11.000 per porsi.

	Cilok Goang Tulang Rangu.

2. Mie Tek-Tek Mang Ujang

Mie Tek-Tek ini ramai dikunjungi karena bisa menjadi pilihan menu makan siang dengan harga Rp9.000 per porsi. Tidak hanya itu, di sini juga menyediakan roti bakar dan pisang bakar serta aneka minuman.

Cilok Goang Tulang Rangu.

3. Cilok Goang Tulang Rangu

Cilok Goang memberikan sensasi cara menyantap cilok kuah yang enak dan pedas, bahkan gurihnya kaldu tulang membuat cilok ini menjadi sangat spesial. Dengan harga mulai dari Rp10.000 - Rp25.000.

	Rujak Salak.

4. Rujak Salak 

Rujak ini berbeda dari yang lain karena memakai bahan baku salak dan dilumuri bumbu rujak yang khas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 - Rp15.000 dengan berbagai macam toping yaitu strawberi, mangga dan apel. (RAZ/RAC)

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

OPINI
Menyoal Ide Childfree, Sebuah Gaya Hidup yang Penuh Kontroversi 

Menyoal Ide Childfree, Sebuah Gaya Hidup yang Penuh Kontroversi 

Jumat, 17 September 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Beberapa waktu terakhir jagad media massa diramaikan oleh pro kontra keputusan Gita Savitri Devi, seorang kreator konten video YouTube, blogger, penulis buku sekaligus influencer

TANGSEL
Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Jumat, 17 September 2021 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan konsentrasi saat menyetir, pengemudi mobil yang melintasi Jalan Pusaka Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, menabrak sejumlah orang yang sedang memarkirkan motornya

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin