Connect With Us

Rekomendasi Jajanan Nikmat di Alun-alun Ahmad Yani Tangerang

Redaksi | Minggu, 11 April 2021 | 12:05

| Dibaca : 12805

Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon. (@TangerangNews / Fitri Nuriyah)

TANGERANGNEWS.com-Alun - Alun Ahmad Yani Kota Tangerang semakin ramai dikunjungi masyarakat yang tidak hanya berolahraga tapi juga menikmati kulinernya.

Walaupun banyak makanan yang dijajakan, ada beberapa makanan favorit khas alun-alun Kota Tangerang. Berikut empat rekomendasi makanan yang paling banyak digemari para pengunjung.

Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon

1. Tahu Gejrot OMG (Oh Mas Gani) khas Cirebon

Tahu gejrot adalah kuliner khas Cirebon yang terbuat dari potongan tahu goreng dan disiram kuah yang bercita rasa asam, manis,dan pedas. Tahu gejrot di sini memiliki harga yang terjangkau yaitu Rp11.000 per porsi.

	Cilok Goang Tulang Rangu.

2. Mie Tek-Tek Mang Ujang

Mie Tek-Tek ini ramai dikunjungi karena bisa menjadi pilihan menu makan siang dengan harga Rp9.000 per porsi. Tidak hanya itu, di sini juga menyediakan roti bakar dan pisang bakar serta aneka minuman.

Cilok Goang Tulang Rangu.

3. Cilok Goang Tulang Rangu

Cilok Goang memberikan sensasi cara menyantap cilok kuah yang enak dan pedas, bahkan gurihnya kaldu tulang membuat cilok ini menjadi sangat spesial. Dengan harga mulai dari Rp10.000 - Rp25.000.

	Rujak Salak.

4. Rujak Salak 

Rujak ini berbeda dari yang lain karena memakai bahan baku salak dan dilumuri bumbu rujak yang khas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 - Rp15.000 dengan berbagai macam toping yaitu strawberi, mangga dan apel. (RAZ/RAC)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

BANDARA
Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab