Connect With Us

Tim Buaran Tangerang Juara Hendri Zein Futsal Kompetisi PDIP

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 April 2021 | 19:10

| Dibaca : 621

Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang, Minggu (11/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021). 

Peserta dari tim Buaran Indah Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 1 turnamen tersebut setelah mengalahkan tim Gerendeng, Kecamatan Karawaci dengan skor adu pinalti 2-1.

Sedangkan peserta dari tim Cikokol, Kecamatan Tangerang berhasil menjadi juara 3 pasca-menang dari tim Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci yang terpaksa juara 4 dengan skor 6-4. 

Keempat tim unggulan se-Kecamatan Karawaci dan Tangerang tersebut pulang dengan membawa piala penghargaan serta sejumlah uang pembinaan. 

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Banten Hendri Zein mengatakan, futsal kompetisi yang diselenggarakannya ini untuk menjalin dan meningkatkan nilai-nilai kebersamaan. 

"Turnamen ini juga untuk mengenalkan partai politik khususnya PDI Perjuangan ke generasi penerus bahwa partai politik tidak rumit, tetapi bisa happy, semangat, dan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya. 

Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021).

Menurutnya, tim juara 1 dan 2 dalam turnamen Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 ini akan ditandingkan kembali dengan pemenang dari turnamen serupa lainnya, untuk kejuaraan pada tingkat Kota Tangerang. 

"Setiap dapil ada dua tim yang mewakili untuk tanding tingkat kota. Jadi, turnamen tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini merupakan yang pertama karena sifatnya maraton dan tuntas pada tahun 2021. Selanjutnya digelar tingkat kota," ungkapnya. 

Hendri Zein berharap, para peserta turnamen futsal yang merupakan kalangan pemuda dapat memahami partai politik untuk kemajuan demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Tangerang. 

"Generasi muda harus paham partai politik. Maka dengan turnamen ini, saya berharap generasi muda akan paham dan mengenal partai politik.  Kita kenalkan juga PDI-P hadir di hadapan kaum milenial," pungkasnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KOTA TANGERANG
Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Taman Potret berikan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada anak yatim di salah satu rumah panti serta dhuafa di tiga titik wilayah di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab