Connect With Us

Hari Pertama Puasa, 2.500 Guru di Kota Tangerang Divaksin

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 April 2021 | 14:57

| Dibaca : 269

Kegiatan vaksinasi COVID-19 guru di Kota Tangerang pada tahap kedua dengan dosis kedua saat hari pertama puasa Ramadan, Selasa (13/4/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 guru di Kota Tangerang menjalani vaksinasi COVID-19 pada tahap kedua dengan dosis kedua saat hari pertama puasa Ramadan, Selasa (13/4/2021). 

Tenaga pendidik yang mengikuti vaksinasi itu di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan setempat.

"Hari ini kita laksanakan vaksinasi tahap 2 bagi tenaga pendidik, karena ini bulan puasa jadi kami perketat pemeriksaan kesehatannya, setelah itu baru kita lakukan vaksinasi," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. 

Arief menjelaskan, vaksinasi lanjutan kali ini untuk tenaga pendidik sebagai persiapan melaksanakan pembelajaran tatap muka apabila sudah diperbolehkan oleh pemerintah pusat. 

Kegiatan vaksinasi COVID-19 guru di Kota Tangerang pada tahap kedua dengan dosis kedua saat hari pertama puasa Ramadan, Selasa (13/4/2021).

"Tenaga pendidik sudah 12 ribu orang yang divaksin termasuk tenaga pendidik pada Kementerian Agama serta dosen perguruan tinggi, targetnya 20 ribu orang," jelasnya 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menambahkan, hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua bagi tenaga pendidik sebagai persiapan pembelajaran tatap muka. 

"Hari ini sekitar 2.500 guru targetnya yang divaksin, besok jumlahnya kurang lebih sama, masih 40 persen yang belum tervaksin. Mudah-mudahan bulan ini atau bulan depan sudah ada kuota lagi szbagai kesiapan kita dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka," pungkas Jamaluddin. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Pemuda dan Mahasiswa Bersatu Dukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah

Pemuda dan Mahasiswa Bersatu Dukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pemuda dan mahasiswa di wilayah rencana pembentukan Tangerang Tengah bersatu mendeklarasikan diri mendukung wacana terkait pemekaran wilayah

BANTEN
Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:59

TANGERANGNEWS.com – Adanya dugaan praktik pemerasan atau pungutan liar (pungli) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten senilai Rp1,7 miliar diungkap oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI). Dugaan kasus

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman