Connect With Us

Pemkot Tangerang Renovasi 11 GOR Jelang Porprov 2022

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 April 2021 | 15:52

Wali Kota Tangerang  Arief R Wismansyah bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M Noer saat meninjau langsung kondisi GOR yang berada di Jalan Ks Tubun, Karawaci, Rabu (14/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang segera melakukan perbaikan terhadap 11 gedung olahraga (GOR) untuk mendukung kesiapan fasilitas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022. 

 

Wali Kota Tangerang  Arief R Wismansyah bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M Noer meninjau langsung kondisi salah satu GOR yang berada di Jalan Ks Tubun, Karawaci, Rabu (14/4/2021). 

 

Arief mengungkapkan, perbaikan yang akan dilakukan kepada sejumlah gedung, mengingat Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah ajang olahraga ke enam tingkat Provinsi Banten tersebut. 

 

"Sirkulasi udara di dalam GOR perhatikan, supaya tidak terasa sumpek kalau banyak penonton pertandingannya," ujar Arief. 

Wali Kota berpesan, perbaikan harus dilakukan dengan optimal mengingat selain menjadi fasilitas olahraga, GOR juga nantinya dipergunakan sebagai gedung serbaguna oleh masyarakat umum. 

 

"Parkiran bahkan toiletnya juga harus dipertimbangkan. Karena biasanya kan juga dipakai untuk acara masyarakat," jelas Arief. 

 

Arief menambahkan, proses renovasi 11 GOR di Kota Tangerang harus tetap memperhatikan unsur pendukung bangunan seperti drainase dan juga unsur estetika dari gedung. 

 

"Jangan sampai gedungnya sudah bagus tapi drainasenya buruk, kan sayang," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill