Connect With Us

Pemkot Tangerang Renovasi 11 GOR Jelang Porprov 2022

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 April 2021 | 15:52

Wali Kota Tangerang  Arief R Wismansyah bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M Noer saat meninjau langsung kondisi GOR yang berada di Jalan Ks Tubun, Karawaci, Rabu (14/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang segera melakukan perbaikan terhadap 11 gedung olahraga (GOR) untuk mendukung kesiapan fasilitas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022. 

 

Wali Kota Tangerang  Arief R Wismansyah bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M Noer meninjau langsung kondisi salah satu GOR yang berada di Jalan Ks Tubun, Karawaci, Rabu (14/4/2021). 

 

Arief mengungkapkan, perbaikan yang akan dilakukan kepada sejumlah gedung, mengingat Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah ajang olahraga ke enam tingkat Provinsi Banten tersebut. 

 

"Sirkulasi udara di dalam GOR perhatikan, supaya tidak terasa sumpek kalau banyak penonton pertandingannya," ujar Arief. 

Wali Kota berpesan, perbaikan harus dilakukan dengan optimal mengingat selain menjadi fasilitas olahraga, GOR juga nantinya dipergunakan sebagai gedung serbaguna oleh masyarakat umum. 

 

"Parkiran bahkan toiletnya juga harus dipertimbangkan. Karena biasanya kan juga dipakai untuk acara masyarakat," jelas Arief. 

 

Arief menambahkan, proses renovasi 11 GOR di Kota Tangerang harus tetap memperhatikan unsur pendukung bangunan seperti drainase dan juga unsur estetika dari gedung. 

 

"Jangan sampai gedungnya sudah bagus tapi drainasenya buruk, kan sayang," pungkasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill