Connect With Us

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Redaksi | Jumat, 16 April 2021 | 21:01

| Dibaca : 9678

Pria berinisial Miraz pelaku pencuri aksesoris mobil di Jalan Karyawan 3 RT 2/15 Karang Tengah, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil di Jalan  Karyawan 3 RT 2/15 Karang Tengah, Kota Tangerang. 

Pelaku nekat melakukan aksinya sekitar pukul 11.45 Jumat (16/4/2021). 

Aksi pelaku tersebut diketahui oleh pemilik mobil, pemilik mobil mendengar suara pintu mobil samping terbuka. Spontan pemilik mobil langsung keluar rumah dan melihat pelaku ada didalam mobil. Ketika itu si pemilik meneriaki sang maling. Tersangka pun mencoba melarikan diri, tetapi nahas warga sudah mengepung dan memberikan bogem kewajah pelaku. Petugas Tramtib Kecamatan Karang Tengah yang sedang melintas melihat kejadian tersebut, langsung melerai dan membawa pelaku ke rumah Ketua RT setempat untuk diamankan dan langsung ditindak lanjuti ke polsek Ciledug.

Belakangan diketahui pelaku adalah warga Pabuaran Karawaci Kota tangerang.  Dalam menjalankan aksinya pelaku seorang diri dan pelaku berdalih untuk membayar kontrakan.

TANGSEL
Pengusaha Muda asal Makassar Bantu Korban Kecelakaan Sunmori di Bintaro

Pengusaha Muda asal Makassar Bantu Korban Kecelakaan Sunmori di Bintaro

Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Tewasnya ibu berinisial H, 50, akibat terlibat kecelakaan maut dengan pengendara moge yang saat itu sedang menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) di kawasan Bintaro, Pondok Aren,

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab