Connect With Us

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Redaksi | Jumat, 16 April 2021 | 21:01

| Dibaca : 9729

Pria berinisial Miraz pelaku pencuri aksesoris mobil di Jalan Karyawan 3 RT 2/15 Karang Tengah, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil di Jalan  Karyawan 3 RT 2/15 Karang Tengah, Kota Tangerang. 

Pelaku nekat melakukan aksinya sekitar pukul 11.45 Jumat (16/4/2021). 

Aksi pelaku tersebut diketahui oleh pemilik mobil, pemilik mobil mendengar suara pintu mobil samping terbuka. Spontan pemilik mobil langsung keluar rumah dan melihat pelaku ada didalam mobil. Ketika itu si pemilik meneriaki sang maling. Tersangka pun mencoba melarikan diri, tetapi nahas warga sudah mengepung dan memberikan bogem kewajah pelaku. Petugas Tramtib Kecamatan Karang Tengah yang sedang melintas melihat kejadian tersebut, langsung melerai dan membawa pelaku ke rumah Ketua RT setempat untuk diamankan dan langsung ditindak lanjuti ke polsek Ciledug.

Belakangan diketahui pelaku adalah warga Pabuaran Karawaci Kota tangerang.  Dalam menjalankan aksinya pelaku seorang diri dan pelaku berdalih untuk membayar kontrakan.

NASIONAL
Kenaikan Upah Ancam Lowongan Pekerjaan Hilang Tahun 2023

Kenaikan Upah Ancam Lowongan Pekerjaan Hilang Tahun 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Situasi ekonomi global kini sedang tak menentu. Namun, di tengah kondisi tersebut sejumlah provinsi di Indonesia termasuk Banten justru menaikkan Upah Minimum Provinsi untuk 2023.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill