Connect With Us

Pingin Bayar Kontrakan, Pria Karawaci Tangerang Curi Aksesoris Mobil di Karang Tengah

Redaksi | Jumat, 16 April 2021 | 21:01

| Dibaca : 9641

Pria berinisial Miraz pelaku pencuri aksesoris mobil di Jalan Karyawan 3 RT 2/15 Karang Tengah, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial Miraz nekat mencuri aksesoris mobil di Jalan  Karyawan 3 RT 2/15 Karang Tengah, Kota Tangerang. 

Pelaku nekat melakukan aksinya sekitar pukul 11.45 Jumat (16/4/2021). 

Aksi pelaku tersebut diketahui oleh pemilik mobil, pemilik mobil mendengar suara pintu mobil samping terbuka. Spontan pemilik mobil langsung keluar rumah dan melihat pelaku ada didalam mobil. Ketika itu si pemilik meneriaki sang maling. Tersangka pun mencoba melarikan diri, tetapi nahas warga sudah mengepung dan memberikan bogem kewajah pelaku. Petugas Tramtib Kecamatan Karang Tengah yang sedang melintas melihat kejadian tersebut, langsung melerai dan membawa pelaku ke rumah Ketua RT setempat untuk diamankan dan langsung ditindak lanjuti ke polsek Ciledug.

Belakangan diketahui pelaku adalah warga Pabuaran Karawaci Kota tangerang.  Dalam menjalankan aksinya pelaku seorang diri dan pelaku berdalih untuk membayar kontrakan.

KOTA TANGERANG
Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Taman Potret berikan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada anak yatim di salah satu rumah panti serta dhuafa di tiga titik wilayah di Kota Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab