Connect With Us

Yuk, Berbagi Buka Puasa Bersama Tangcity Mall Lewat Rame Rame Sedekah

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 17 April 2021 | 18:57

| Dibaca : 1227

Karyawan manajemen Tangcity Mall saat membagi-bagikan takjil ke warga. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah, Tangcity Superblock mengajak masyarakat berbagi paket berbuka puasa ke pengunjung hingga warga sekitar di Kota Tangerang.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Rame Rame Sedekah yang dimulai Jumat, 16 April 2021. Program ini akan digelar setiap Jumat.

Sebanyak 500 paket berbuka puasa akan disiapkan setiap minggunya, bekerja sama dengan seluruh tenant F&B di pusat jajanan dan kuliner Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

 

Posko pembagian makanan juga didirikan di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis, sehingga memudahkan mobilisasi panitia dalam menjangkau pejalan kaki atau pengendara kendaraan bermotor.

"Setelah vaksinasi rampung, ada semangat baru dan antusiasme dalam pelaksanaan program CSR (Corporate Social Responsibility) seperti Rame Rame Sedekah. Sebab untuk pertama kalinya kami dapat menyapa langsung pengunjung dan masyarakat," ujar Direktur Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, Sabtu (17/4/2021).

Rame Rame Sedekah merupakan program CSR khusus Ramadan yang perdana digelar sejak pandemi COVID-19 serta melibatkan karyawan manajemen Tangcity Superblock untuk pendistribusiannya.

 

Sebelum pandemi, manajemen Tangcity Mall secara rutin menjalankan kegiatan bagi-bagi takjil di sejumlah musala yang tersebar di area mall.

 

Bagi-bagi takjil pada tahun ini digelar secara berbeda. Pusat jajanan dan kuliner Rame Rame Food Carnival menyiapkan 300 bungkus takjil untuk pengunjung mall setiap Senin hingga Kamis selama bulan Ramadan 1442 H.

 

Variasi event dan program belanja diharapkan membuat pengunjung makin merasa aman dan nyaman berbelanja dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

 

"Penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) terus dipertahankan sebagai upaya berkelanjutan setelah seluruh karyawan kami menerima vaksin dosis pertama dan kedua bulan Maret lalu," ungkap Norman.

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab