Connect With Us

Pendekar Banten Siap Kawal Sachrudin Jadi Wali Kota Tangerang 2024

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 April 2021 | 20:47

| Dibaca : 17949

Ketua PPPSBBI Korda I Provinsi Banten Pilar Saga saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendapatkan dukungan penuh menjadi Wali Kota Tangerang pada periode selanjutnya. 

Dukungan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang 2024 tersebut disampaikan anggota maupun pengurus Pendekar Banten atau PPPSBBI. 

Penyampaian dukungan tersebut dilakukan saat peresmian sekretariat PPPSBBI Korda II Kota Tangerang di kawasan Jatiuwung, Sabtu (17/4/2021). 

Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin yang juga Ketua Dewan Pembina PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Ya memang kita karena satu akar di pendekar, beliau juga sebagai dewan pembina. Saat beliau ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan untuk mendukung beliau," ujarnya. 

Selain peresmian sekretariat, acara juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama serta penyerahan SK Kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Insyallah akan kita kembangkan sebaik mungkin kuhsusnya dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar khususnya tentang seni bela dirinya," kata Saiful Milah. 

Sementara Sachrudin menyampaikan apresiasi atas dibentuknya kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Sachrudin juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan dukungan sebagai Wali Kota Tangerang mendatang. 

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya," ucapnya.

NASIONAL
Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Jumat, 17 September 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Maraknya pengguna narkoba yang berasal dari kalangan kurang mampu, membuat mereka harus menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan yang over kapasitas

KOTA TANGERANG
PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

Jumat, 17 September 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah masjid khususnya yang berada di Kota Tangerang tetap menggelar ibadah salat Jumat saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang berlaku mulai 14-20 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin