Connect With Us

Pendekar Banten Siap Kawal Sachrudin Jadi Wali Kota Tangerang 2024

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 April 2021 | 20:47

| Dibaca : 17829

Ketua PPPSBBI Korda I Provinsi Banten Pilar Saga saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendapatkan dukungan penuh menjadi Wali Kota Tangerang pada periode selanjutnya. 

Dukungan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang 2024 tersebut disampaikan anggota maupun pengurus Pendekar Banten atau PPPSBBI. 

Penyampaian dukungan tersebut dilakukan saat peresmian sekretariat PPPSBBI Korda II Kota Tangerang di kawasan Jatiuwung, Sabtu (17/4/2021). 

Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin yang juga Ketua Dewan Pembina PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Ya memang kita karena satu akar di pendekar, beliau juga sebagai dewan pembina. Saat beliau ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan untuk mendukung beliau," ujarnya. 

Selain peresmian sekretariat, acara juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama serta penyerahan SK Kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Insyallah akan kita kembangkan sebaik mungkin kuhsusnya dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar khususnya tentang seni bela dirinya," kata Saiful Milah. 

Sementara Sachrudin menyampaikan apresiasi atas dibentuknya kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Sachrudin juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan dukungan sebagai Wali Kota Tangerang mendatang. 

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya," ucapnya.

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab