Connect With Us

Pendekar Banten Siap Kawal Sachrudin Jadi Wali Kota Tangerang 2024

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 April 2021 | 20:47

Ketua PPPSBBI Korda I Provinsi Banten Pilar Saga saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendapatkan dukungan penuh menjadi Wali Kota Tangerang pada periode selanjutnya. 

Dukungan Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang 2024 tersebut disampaikan anggota maupun pengurus Pendekar Banten atau PPPSBBI. 

Penyampaian dukungan tersebut dilakukan saat peresmian sekretariat PPPSBBI Korda II Kota Tangerang di kawasan Jatiuwung, Sabtu (17/4/2021). 

Ketua PPPSBBI Korda II Kota Tangerang Saiful Milah mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Sachrudin yang juga Ketua Dewan Pembina PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Ya memang kita karena satu akar di pendekar, beliau juga sebagai dewan pembina. Saat beliau ada ruang dan peluang untuk menjadi wali kota, pastilah kita kuatkan untuk mendukung beliau," ujarnya. 

Selain peresmian sekretariat, acara juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama serta penyerahan SK Kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. 

"Insyallah akan kita kembangkan sebaik mungkin kuhsusnya dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan masyarakat sekitar khususnya tentang seni bela dirinya," kata Saiful Milah. 

Sementara Sachrudin menyampaikan apresiasi atas dibentuknya kepengurusan PPPSBBI Korda II Kota Tangerang. Sachrudin juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan dukungan sebagai Wali Kota Tangerang mendatang. 

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang yang telah memberikan kepercayaannya," ucapnya.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill