Connect With Us

Tawuran Sarung, 18 Remaja di Ciledug Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 18 April 2021 | 14:34

| Dibaca : 557

Sejumlah remaja terlibat aksi tawuran antar remaja di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 18 remaja diamankan Polsek Ciledug karena terlibat aksi tawuran antar remaja di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021). 

Penangkapan berawal dari banyaknya laporan masyarakat yang resah karena di lokasi kerap menjadi tempat berkumpul remaja dan menggelar aksi perang sarung. 

Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengatakan, peristiwa tawuran yang melibatkan sekelompok remaja itu terjadi saat menjelang waktu sahur. 

"Sudah kita amankan 18 orang di sekitar Hari-Hari swalayan. Mereka kita amankan pada saat melakukan aksi perang sarung. Sempat melarikan diri, tetapi 18 orang ini kita amankan terlebih dahulu," ujarnya. 

Sejumlah remaja terlibat aksi tawuran antar remaja diamankan Polsek Ciledug di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021).

Kapolsek masih belum bisa merinci mengenai identitas dan kronologi peristiwa tersebut. Saat ini masih dilakukan pendataan dan menunggu hasil pemeriksaan untuk proses lebih lanjut. 

"Sementara masih didata. Soal itu nanti kita liat hasil pemeriksaannya dan kita belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai perang sarung ini," kata Kapolsek. 

Selama Ramadan, Polsek Ciledug akan terus melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya aktivitas yang membuat masyarakat resah. Semua wilayah di Ciledug hingga Larangan, akan menjadi pantauan khusus selama operasi. 

"Kita akan pantau terus, kita pastikan aksi tawuran sarung tidak akan terjadi lagi. Masyarakat juga diminta, untuk bisa melaporkan jika ada indikasi tawuran remaja," pungkasnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

KAB. TANGERANG
Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com- Warga Kampung Santri Sebrang, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten secara gotong royong melakukan

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman