Connect With Us

Pinang Tangerang Akhirnya Punya Polsek

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 April 2021 | 14:33

Peresmian Kantor Polsek Pinang di hadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, serta Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery, Senin (19/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Jumlah Kepolisian Sektor (Polsek) di Kota Tangerang bertambah setelah diresmikannya Kantor Polsek Pinang di Jalan Gempol Raya, Kecamatan Pinang. 

 

Peresmian dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, serta Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery, Senin (19/4/2021). 

"Telah diresmikan Polsek Pinang dengan harapan pihak Kepolisian bisa melakukan pelayanan yang prima terhadap masyarakat di wilayah Pinang," ujar Kapolres. 

 

Pembangunan gedung Polsek Pinang ini berlangsung dari tahun 2012 sampai dinyatakan selesai pada tahun 2016. 

 

Gedung Polsek Pinang tersebut juga sudah diserahterimakan Pemerintah Kota Tangerang ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Saat ini secara resmi diresmikan kembali terkait program Pak Kapolri 100 hari kerja, kami dituntut untuk meresmikan Polsek Pinang ini," katanya. 

 

Sebelum adanya Polsek Pinang, kawasan Kecamatan Pinang masuk dalam wilayah hukum Polsek Cipondoh. Sehingga, dengan kehadiran Polsek Pinang dapat mempermudah pelayanan masyarakat terutama Kamtibmas. 

Saat ini Kapolsek Pinang dijabat Iptu Tapril dengan jumlah 25 personel dan dapat bertambah tergantung perkembangan situasi kewilayahan. 

 

"Mudah-mudahan hadirnya Kepolisian di wilayah Pinang ini dapat memberikan pelayanan yang baik, kerja sama dengan stakeholder yang ada dan seluruh masyarakat," ucap Kapolres. 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menambahkan, dirinya berharap masyarakat terutama warga Pinang semakin aman dan nyaman karena keberadaan polsek baru ini 

 

"Yang penting dukung program-program dari Kepolisian, TNI, pemerintah agar tujuan pembangunan kita tercapai bersama," pungkasnya.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill