Connect With Us

Nostalgia Jajanan Jadul di Tangcity Mall Tangerang

Redaksi | Selasa, 20 April 2021 | 09:21

| Dibaca : 75191

Stand Jajanan Jadul di Tangcity Mall. (TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani)

 

TANGERANGNEWS.com-Semenjak kehadiran jajanan kekinian, membuat jajanan jaman dulu mengalami kelangkaan. Hal ini dikarenakan masyarakat lebih memilih untuk mengikuti trend yang ada.

 

Oleh karena itu hadirnya stand Judal Jadul yang menjual aneka jajanan jaman dulu membuat kita rindu akan jajanan pada masa kecil.

"Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga banyak yang tertarik untuk membeli karena pada kangen dan penasaran apakah rasanya masih sama atau tidak," ujar Anis Sidiq, SPG judal jadul Tangcity Mall, Kota Tangerang, pada Selasa (20/4/21).

Untuk standnya berada di Tangerang City Mall yang buka setiap hari dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Tidak hanya menjual makanan, tetapi juga menjual mainan jaman dulu, dengan kisaran harga 5.000 - 150.000.

 

"Tantangannya sulit untuk mencari serta memilih barangnya karena setiap orang punya versi kejadulannya masing-masing, ia pun mengharapkan agar barangnya mudah dicari," tambahnya.

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin