Connect With Us

Anak Usia 8 Tahun Tewas Terjebak Kebakaran di Karang Tengah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 24 April 2021 | 16:10

| Dibaca : 727

Ilustrasi Kebakaran. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-NIZ, bocah berusia delapan tahun yang tewas akibat sesak nafas dalam insiden kebakaran terjebak di dalam rumahnya yang terbakar. 

 

Insiden kebakaran itu terjadi di rumah kontrakannya di Jalan H. Sipin RT 05, RW 04, Karang Timur, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Kamis (23/4/2021). 

 

"Benar, ada korban satu yang meninggal. Itu sempat terjebak di dalam kamar mandi," ungkap Ade Juharto, Kepala UPT Damkar Ciledug kepada TangerangNews, Jumat (24/4/2021). 

 

Ade mengungkapkan, NIZ bersama adiknya, MH, 7 tahun, sempat berupaya menyelamatkan diri di dalam kamar mandi rumah kontrakannya. 

 

Sedangkan ibunya, Novida, saat kebakaran tengah berada di luar rumah tetapi sempat berupaya menyelamatkan kedua anaknya itu. 

 

"Jadi, korbannya ada tiga. Yang meninggal (NIZ) karena sesak nafas saat dalam perjalanan menuju RS. Kalau adiknya (MH) selamat. Dan ibunya, selamat hanya luka," ungkapnya. 

 

Ade menuturkan, insiden kebakaran yang terjadi sekitar 15.30 WIB tersebut berhasil dipadamkan UPT Damkar Ciledug yang mengerahkan tiga unit mobil Damkar serta sejumlah personel. 

 

"Kebakarannya berhasil dipadamkan dan tidak merambat ke bangunan lain," katanya. 

 

Ade menambahkan, insiden kebakaran itu diduga dipicu karena korsleting listrik.

 

"Penyebabnya arus pendek. Lalu, kerugiannya ditaksir Rp100 juta," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab