Connect With Us

Kelompok Wartawan Tangerang Raya Bagikan Takjil

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 24 April 2021 | 20:57

| Dibaca : 722

Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi (kiri) saat membagikan takjil kepada seorang jamaah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Di bulan Ramadan ini, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) membagikan paket makanan takjil untuk berbuka puasa ke para jamaah masjid.  

 

Aksi sosial berlangsung di Masjid Baiturrohim Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/4/2021) sore. Pengurus DKM setempat turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Acara sederhana itu mampu menjalin keakraban antara wartawan dan jamaah masjid. 

 

"Kegiatan sosial ini sebagai upaya peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT dan sesama makhluk," kata Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi seusai memimpin membagikan paket makanan takjil di lokasi. 

 

Mengenai paket makanan takjil sebagai pembatal di buka puasa, itu ada kurma, lontong sayur dan air mineral. Menurut Imam, paket makanan takjil merupakan hasil kerjasama dengan salah satu katering, Dapur Mak Atick. 

"Kami berterima kasih kepada pihak yang menyumbangkan paket makanan takjil berbuka puasa ini. Memang untuk jumlah tidak banyak, namun kegiatan ini mudah-mudahan akan berjalan secara berkala," katanya. 

 

Sementara itu, Amin salah seorang jamaah mengaku, bangga dan bersyukur Pokja WHTR turut menyemarakkan bulan suci Ramadan ini dengan berlomba untuk mendapatkan pahala dan amal baik. 

 

Diapun mendoakan para jurnalis yang meliput di Tangerang Raya selalu diberi limpahan rezeki dan keberkahan sepanjang hidupnya. 

 

"Semoga selalu sehat dan sukses menjalankan tugas,” pungkasnya.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab