Connect With Us

Jajaki Kerjasama dengan Persikota, Sultan Andara Sambangi Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 April 2021 | 22:55

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakilnya Sachrudin berswafoto bersama tokoh publik Raffi Ahmad, Minggu (25/4/2021) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima kunjungan dari Raffi Ahmad yang merupakan salah satu tokoh publik dan pendiri Rans Entertainment. 

Arief menuturkan, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan yang sebelumnya dilakukan oleh managemen Persikota Tangerang di kediaman artis yang baru saja mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United tersebut.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepakbola. Dan sudah pasti tentang klub kebanggan masyarakat kota Persikota Tangerang," ujar Arief saat ditemui di kediamannya Jalan Sinar Hati, Kelurahan Sukajadi, Karawaci, Minggu (25/4/2021) malam. 

Pemkot Tangerang menawarkan sejumlah langkah kerjasama untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang dengan ketersediaan fasilitas olahraga.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima kunjungan dari Raffi Ahmad, Minggu (25/4/2021) malam.

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan latihan bersama dengan skuad Persikota," jabar Arief yang didampingi Wakilnya Sachrudin.

Raffi Ahmad juga mengaku tertarik untuk dapat bekerjasama dengan Pemkot Tangerang dalam upaya memajukan dan kembali menggairahkan sepakbola di Kota Tangerang.

"Makanya kita silaturahmi balik dengan pak Wali dan Wakil, sebelumnya Persikota sudah ke Andara," pungkas Raffi. (RAZ/RAC)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill