Connect With Us

Terminal Bus Pasar Lembang Tangerang Tidak Periksa Surat Bebas COVID-19 Pemudik

Redaksi | Selasa, 27 April 2021 | 16:30

| Dibaca : 1486

Terminal Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Terminal Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang tidak memperketat pemeriksaan bukti bebas COVID-19 kepada calon pemudik, sesuai aturan yang diterapkan satgas sebagai pra larangan mudik.

 

Sejumlah calon pemudik mulai melakukan perjalanan mudik lebih awal untuk dapat berlama lama di kampung halaman.

 

Namun dua pekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah belum ada peningkatan jumlah calon pemudik di Terminal Bus AKAP Pasar Lembang.

Sementara itu, pemesanan tiket bus banyak dibatalkan karena ketidakpastian kebijakan pemerintah terkait larangan mudik, sehingga calon pemudik khawatir bus yang ditumpanginya akan diputarbalikkan petugas.

 

Diketahui, Terminal Pasar Lembang melayani perjalanan bus antar kota antar provinsi dengan rute kota di Pulau Jawa. Namun pandemi COVID-19 berdampak pada pengusaha otobus dikarenakan aturan larangan mudik dari pemerintah, sehingga mereka meminta pengganti kompensasi.

TANGSEL
2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:32

TANGERANGNEWS.com-Insiden keributan hingga menimbulkan aksi saling bacok yang terjadi di Kawasan Bunderan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin, mengakibatkan dua orang terluka

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab