Connect With Us

Bikin Kesal, Warga Sukasari Tangerang Pasang Foto Maling di Spanduk

Redaksi | Kamis, 29 April 2021 | 21:30

| Dibaca : 1779

Warga memasang spanduk pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi di kawasan RW12, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani & Melfa Yetti Fathur Rohman)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi di kawasan RW12, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, membuat warga kesal.

 

Akhirnya warga memasang foto terduga pelaku pada spanduk dan memajangnya di Jalan Perdata Raya, RW setempat.

Berdasarkan informasi, di daerah tersebut telah terjadi beberapa kali kehilangan. Seperti pada tiga bulan lalu di mana mobil pikap warga raib. Lalu belum lama ini pada tanggal 23 April 2021, terjadi dua kali kehilangan sepeda pada pukul 19.00 dan pukul 23.00 WIB.

 

Padahal kawasan tersebut dijaga satpam. Namun ternyata pelaku beraksi saat satpam sedang buka puasa.

 

"Ada satpam, tapi rupanya karena pas buka puasa atau sedang salat, satpamnya tidak periksa ke lapangan. Kita udah pasang portal, eh kecolongan juga," ujar H Ujad, Ketua RW12, saat dihubungi, Kamis (29/04/2021).

Ujad juga mengaku telah berkoordinasi dengan binamas Polsek setempat dan telah membuat laporan terkait kasus pencurian tersebut. Namun hingga kini, pelaku belum juga tertangkap.

 

Akhirnya warga mengambil tindakan. Wajah pelaku yang sempat terekam CCTV diambil dan dicetak pada spanduk, lalu dipasang di pinggir jalan agar warga lainnya waspada.

 

"Warga akhirnya punya inisiatif sendiri, supaya jera dan biar taubat si pelaku," tambahnya

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab