Connect With Us

Bikin Kesal, Warga Sukasari Tangerang Pasang Foto Maling di Spanduk

Redaksi | Kamis, 29 April 2021 | 21:30

| Dibaca : 1787

Warga memasang spanduk pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi di kawasan RW12, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani & Melfa Yetti Fathur Rohman)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi di kawasan RW12, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, membuat warga kesal.

 

Akhirnya warga memasang foto terduga pelaku pada spanduk dan memajangnya di Jalan Perdata Raya, RW setempat.

Berdasarkan informasi, di daerah tersebut telah terjadi beberapa kali kehilangan. Seperti pada tiga bulan lalu di mana mobil pikap warga raib. Lalu belum lama ini pada tanggal 23 April 2021, terjadi dua kali kehilangan sepeda pada pukul 19.00 dan pukul 23.00 WIB.

 

Padahal kawasan tersebut dijaga satpam. Namun ternyata pelaku beraksi saat satpam sedang buka puasa.

 

"Ada satpam, tapi rupanya karena pas buka puasa atau sedang salat, satpamnya tidak periksa ke lapangan. Kita udah pasang portal, eh kecolongan juga," ujar H Ujad, Ketua RW12, saat dihubungi, Kamis (29/04/2021).

Ujad juga mengaku telah berkoordinasi dengan binamas Polsek setempat dan telah membuat laporan terkait kasus pencurian tersebut. Namun hingga kini, pelaku belum juga tertangkap.

 

Akhirnya warga mengambil tindakan. Wajah pelaku yang sempat terekam CCTV diambil dan dicetak pada spanduk, lalu dipasang di pinggir jalan agar warga lainnya waspada.

 

"Warga akhirnya punya inisiatif sendiri, supaya jera dan biar taubat si pelaku," tambahnya

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

BANDARA
Berubah, Masa Berlaku PCR Penumpang Pesawat Diperpanjang Jadi 3x24 Jam

Berubah, Masa Berlaku PCR Penumpang Pesawat Diperpanjang Jadi 3x24 Jam

Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 menambah durasi berlaku tes reaksi berantai (polymerase chain reaction/PCR) bagi pelaku perjalanan pesawat dalam negeri menjadi 3x24 jam

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

PROPERTI
SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-SOUTH78 sebuah showroom furniture di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, hadir merangkul berbagai lapisan dari disiplin kreatif, seperti arsitektur, desain interior, graphic design

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin