Connect With Us

Ade Hidayat Usia 63 Asal Batuceper Tangerang Menghilang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 April 2021 | 22:28

| Dibaca : 9340

Orang hilang Ade Hidayat, 63 tahun, asal Batuceper, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Ade Hidayat, 63 tahun, asal Batuceper, Kota Tangerang menghilang. Keluarga merindukannya karena sudah menjelang Lebaran. 

 

Keluarga tidak mengetahui kabar dari kakek tersebut sejak tujuh bulan lamanya. 

 

“Tahun 2020 sudah jarang pulang, nomor HP enggak aktif. Terakhir bulan September 2020 dia berkunjung ke rumah sakit saat adik saya operasi usus buntu,” kata Iin, anak perempuan yang merindukan sang Ayah, Kamis (29/4/2021). 

 

Sejak tahun 2012 sang ayah bekerja di daerah Balaraja Kabupaten Tangerang, menyewa tempat tinggal di daerah dekat tempat kerjanya. 

Biasanya pulang seminggu sekali, kemudian sebulan sekali. Namun sejak kejadian di rumah sakit, sang Ayah tak ada kabar lagi. 

 

“Bapak saya kerjanya di Balaraja dan ngontrak disana, istri dan anak-anaknya tidak diberi tahu kerja di PT apa dan kontrakannya dimana. Saya dan suami sudah cari ke Balaraja, tapi kami tak tahu harus cari dimana Balarajanya, dari lampu merah sampai ujung Pemda masjid tak ketemu," jelasnya. 

 

Besar rasa rindu ingin bertemu sang Ayah, Iin pun menceritakan dirinya pernah mendapatkan kabar sang Ayah dari tetangganya yang pernah melihatnya berjalan kaki. 

“Dapat kabar dari tetangga lihat bapak saya jalan kaki jadi servis keliling, ketika di panggil-panggil enggak nengok atau tak inget kali yah, dekat kantor Pemda Balaraja, badannya kurus, karena sakit-sakitan kayaknya,” tutur Iin. 

 

“Kami sekeluarga merindukannya, ingin sekali bertemu. Kami pengin tahu saja keadaannya baik-baik saja atau bagaimana,” sambung Iin penuh harap. 

 

Bila mengetahui kabar ataupun Keberadaan bapak Ade Hidayat, ayahanda dari Iin. Dapat menghubungi nomor Ponsel ini 081380913119. Atau bila ayahanda dari Iin melihat kabar ini, diharapkan untuk pulang ke rumah di Batuceper.

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

SPORT
Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:36

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang dipaksa menelan kekalahan kontra Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021 sore WIB

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin