Connect With Us

PKS Kota Tangerang Targetkan 240 Ribu Suara

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 2 Mei 2021 | 18:41

| Dibaca : 457

Kegiatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang dalam rapat kerja daerah (Rakerda) 2021 di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (2/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang memiliki sejumlah target setelah melakukan perumusan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) 2021. 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo mengatakan, Rakerda yang berlangsung selama 18 April - 2 Mei 2021 ini berhasil merumuskan target untuk lima tahun ke depan dan program kerja untuk setahun ke depan.

"Rakerda ini juga bagian dari konsolidasi kami," ujarnya dalam jumpa pers setelah acara puncak Rakerda di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (2/5/2021).

Menurutnya, target yang akan dicapai adalah merekrut 24 ribu anggota baru PKS Kota Tangerang. Adapun untuk menjadi anggota PKS, tidak perlu ribet. Cukup memiliki KTP dan mengisi formulir. 

"24 ribu ini akan menjadi anggota pendukung bahwa kami sangat terbuka. Nanti anggota pendukung dikonversi jadi 8 ribu anggota penggerak," ungkapnya.

PKS Kota Tangerang juga memiliki target suara sebanyak 240 ribu yang dikonversi menjadi 11 kursi DPRD Kota Tangerang, 4 kursi DPRD Banten, dan 2 kursi DPR RI.

"Jadi, sederhananya di semua dapil nambah sekursi, baik kota, provinsi maupun pusat. Plus menang Pilkada dengan calon kepala daerahnya dari PKS," katanya. 

Terkait program kerja pihaknya memasifkan silaturahmi dan membangun jejaring. Sejumlah pihak yang telah disambangi di antaranya KPUD, Wali Kota, dan MUI. "Jadi, selain silaturahmi, memang ada beberapa issue yang kita bahas," tuturnya. 

Ketua MPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad menambahkan, setelah Rakerda ini tersebut PKS terus melakukan perjuangan untuk kepentingan rakyat. 

"Insyaallah PKS akan terus berjuang membela rakyat khususnya warga Kota Tangerang dengan program-program yang kita lakukan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab