Connect With Us

Tangerang City Mal ‘Meledak’ Ramai

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 2 Mei 2021 | 22:11

| Dibaca : 48486

Suasana pengunjung Tangcity Mal menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Minggu (2/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Tangcity Mal di Kota Tangerang ‘meledak’ ramai didatangi pengunjung yang berbelanja. 

Kapasitas pengunjung di Tangcity Mal pun membeludak, sehingga rentan terjadi penularan COVID-19, Minggu (2/5/2021). 

Humas Tangcity Mal Intan Amalia membantah, jika padatnya pengunjung melebihi kapasitas yang telah di tentukan Pemerintah Kota Tangerang. 

Dia menuturkan, kepadatan pengunjung saat akhir pekan ini kapasitasnya masih sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Kapasitas kami 80 ribu orang, selama pandemi paling banyak 30 ribu orang. Para pengunjung pun wajib menggunakan masker dan juga menjaga jarak agar tidak berkerumun," ujarnya.

Selama beroperasi pihaknya juga melakukan pemantauan ketat terhadap tenan dan serta para pengunjung yang masuk ke Tangcity Mal. Bahkan, ada tim pengawas yang melakukan pengawasan untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan. 

 

"Kita punya satgas COVID-19 yang melibatkan securtiy dan juga manajemen. Tugasnya untuk mengingatkan pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Petugas ini berada di seluruh lantai yang ada di Tangcity Mal," katanya. 

Sejak di perbolehkan beroperasi, pihak manajemen juga mengingatkan seluruh tenan yang ada untuk tetap menerapkan prokes. Jika tidak, maka ada sanksi berupa penutupan sementara dan teguran. 

"Restoran siap saji juga kami atur, tidak boleh ada kerumunan dan juga harus mengatur jarak. Jika tidak ada maka, restoran tersebut kami tegur. Intinya, kami selaku pengelola Tangcity Mal akan patuhi aturan pemerintah," pungkasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

PROPERTI
Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Perumahan Sentosa Park Tangerang Usung Desain Rumah Sehat di Singapura 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:32

TANGERANGNEWS.com-PT Yiho Jakarta Real Estate melaksanakan peletakan batu pertama (ground breaking) perumahan Sentosa Park di Jalan Suvarna Sutera Boulevard, Tangerang. Sentosa Park

NASIONAL
KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Andi Narogong dari pihak swasta dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-el) pada Senin ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin