Connect With Us

Tangerang City Mal ‘Meledak’ Ramai

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 2 Mei 2021 | 22:11

| Dibaca : 48148

Suasana pengunjung Tangcity Mal menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Minggu (2/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Tangcity Mal di Kota Tangerang ‘meledak’ ramai didatangi pengunjung yang berbelanja. 

Kapasitas pengunjung di Tangcity Mal pun membeludak, sehingga rentan terjadi penularan COVID-19, Minggu (2/5/2021). 

Humas Tangcity Mal Intan Amalia membantah, jika padatnya pengunjung melebihi kapasitas yang telah di tentukan Pemerintah Kota Tangerang. 

Dia menuturkan, kepadatan pengunjung saat akhir pekan ini kapasitasnya masih sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Kapasitas kami 80 ribu orang, selama pandemi paling banyak 30 ribu orang. Para pengunjung pun wajib menggunakan masker dan juga menjaga jarak agar tidak berkerumun," ujarnya.

Selama beroperasi pihaknya juga melakukan pemantauan ketat terhadap tenan dan serta para pengunjung yang masuk ke Tangcity Mal. Bahkan, ada tim pengawas yang melakukan pengawasan untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan. 

 

"Kita punya satgas COVID-19 yang melibatkan securtiy dan juga manajemen. Tugasnya untuk mengingatkan pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Petugas ini berada di seluruh lantai yang ada di Tangcity Mal," katanya. 

Sejak di perbolehkan beroperasi, pihak manajemen juga mengingatkan seluruh tenan yang ada untuk tetap menerapkan prokes. Jika tidak, maka ada sanksi berupa penutupan sementara dan teguran. 

"Restoran siap saji juga kami atur, tidak boleh ada kerumunan dan juga harus mengatur jarak. Jika tidak ada maka, restoran tersebut kami tegur. Intinya, kami selaku pengelola Tangcity Mal akan patuhi aturan pemerintah," pungkasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

BANDARA
Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Selasa, 4 Mei 2021 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-PT Railink menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno–Hatta selama kebijakan larangan mudik Lebaran 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab